Home » » AKIBAT BOLOS SEKOLAH 3 SISWA DI RAZIA POLSEK BELIK

AKIBAT BOLOS SEKOLAH 3 SISWA DI RAZIA POLSEK BELIK

Written By Media Rakyat on Friday, 4 November 2016 | 11:27:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Kapolsek Belik Akp Hartono, S.H di dampingi Kanit Binmas dan Kanit Sabhara melaksanakan Door To Door System (DDS) ke Wilayah Hukum Polsek Belik sekaligus melaksanakan Patroli Dialogis ke para Toga,Tomas dan Toda dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan mendekatkan diri dengan masyarakat.Senin(31/10/2016)
Saat mobil dinas Patroli Back Bone melintas di jalan Desa Gombong Kec.Belik Kab.Pemalang Jawa Tengah tepatnya di pertigaan ringin, Kapolsek dan anggota melihat ada 3 (tiga) siswa sekolah dengan pakaian seragam sedang duduk-duduk di Pos Kamling, yang sebenarnya jam-jam saat itu masih jam kegiatan belajar mengajar, setelah di tanya mereka tidak bisa memberikan alasan keberadaanya di tempat itu pada jam pelajaran.
Akhirnya ketiga siswa di bawa ke Polsek Belik untuk di lakukan pembinaan, dan di dapat Keterangan identitas: 1 siswa SMK Islam Randudongkal dan 2 siswa MTs Islam Randudongkal, semuanya penduduk Ds.Lodaya Kec.Randudongkal Kab.Pemalang.
Untuk kelanjutanya para siswa yang bolos sekolah tersebut di serahkan ke Kepala Desa dan orang tuanya, mengingat sesuai keterangan yang di dapat salah satu siswa sudah mendapat peringatan yang tetakhir, jika diketahui melakukan pelanggaran akan di keluarkan, sehingga alangkah bijaknya agar di bina keluarganya,” Ungkap Kapolsek”. (Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita