Home » , » 1KG GANJA SIAP EDAR DIAMANKAN POLISI

1KG GANJA SIAP EDAR DIAMANKAN POLISI

Written By Media Rakyat on Thursday, 17 November 2016 | 07:39:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Sat Narkoba Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah berhasil menangkap pengedar Narkoba jenis Ganja di lingkar utara Terminal Pemalang, Kamis (10/11/2016).
Kawasan lingkar Utara Terminal Pemalang memang terkenal sering dijadikan area untuk transaksi narkoba, walaupun didekat situ ada pos polisi, namun tak mengurungkan niat para pengedar narkoba di wilayah Pemalang. Mungkin  karena suasana yang agak gelap ditambah dengan hiruk pikuk penumpang bis dalam maupun luar kota menjadikan transaksi narkoba tidak mencolok.
Bahkan MAA (26) dan SH (26), keduanya warga Losari, Brebes mungkin tergolong pengedar bernyali besar. Dua orang tersebut ditangkap saat hendak bertransaksi di depan pos polisi Terminal Pemalang.
Penangkapan MAA dan SH berawal dari informasi warga yang mengatakan bahwa daerah lingkar utara Terminal Pemalang sering dijadikan transaksi ganja. Aipda Winarso dan anggotanya langsung melakukan penyelidikan di lokasi yang dimaksud. Saat melihat orang yang terlihat mencurigakan, polisi langsung menangkap dan menggeledah orang tersebut. Di dalam tas tersangka, polisi menemukan 7 bungkus Ganja siap edar dengan berat total 617 gram.
Tersangka langsung digelandang ke Polres Pemalang untuk diadakan pemeriksaan lebih lanjut. Selain barang bukti berupa ganja yang telah dibungkus rapi tersebut, polisi juga mengamankan 2 HP merk Sony dan Hammer, 1 unit sepeda motor Vespa No Pol. E 6200 NX.
Dalam pengembangan kasus, polisi juga menggeledah tempat kos MAA di Brebes. Dari penggeledahan, polisi berhasil mengamankan sekitar 500 gram ganja. Total ganja yang berhasil diamankan seberat 1,1 kg. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita