Home » » WALIKOTA TEGAL MENJADI TAMU KEHORMATAN DALAM PELUNCURAN BUKU BIOGRAFI MOHAMAD ISA

WALIKOTA TEGAL MENJADI TAMU KEHORMATAN DALAM PELUNCURAN BUKU BIOGRAFI MOHAMAD ISA

Written By Media Rakyat on Monday, 3 October 2016 | 01:19:00

PALEMBANG – (Media Rakyat). Walikota Tegal KMT Hj. Siti Masitha Soeparno menjadi Tamu Kehormatan dalam peluncuran Buku Biografi Mohomad Isa : Pejuang Kemerdekaan Yang Visioner.  Bertempat di Gramedia World Palembang, acara peluncuran buku dilakukan oleh Direktur Utama Penerbit Gramedia Pustaka Utama Suwandi S. Brata, Kamis (29/9)
Selalin Walikota Tegal hadir sebagai Tamu Kehormatan Gubernur Sumtera Selatan Ir. H. Alex Nurdin dan Prof. DR. Emil Salim (Mantan Menteri Lingkungan Hidup era Presiden Soeharto) Wakil Walikota Palembang  Fitrianti  Agustinda dan Sjamsidar Isa Tanda Putra putri Bungsu. Alm Mohamad Isa.
Peluncuran buku biografi tersebut adalah bentuk dedikasi terhadap perjuangan dr. Mohamad Isa yang dikenal sebagai pejuang kemerdekaan yang visioner, yang juga pernah menjabat sebagai Gubernur Sumatera Selatan. Buku yang di tulis oleh Fersi Tarsan ini juga menceritakan biografi perjuangan Mohamad Isa di dunia pendidikan.
Direktur Gramedia Pustaka Utama Suwandi mengatakan penerbitan biografi salah satu tokoh dalam pergerakan nasional menjadi upaya untuk mengabadikan figur-figur yang memiliki peran dalam memperjuangkan kemerdekaan dan pembangunan Indonesia.
Sementara itu Walikota Tegal mengatakan kehadiranya di Kota Palembang adalah untuk memenuhi undangan dalam rangka peluncuran buku biografi Mohamad Isa. Disamping itu juga walikota  mengatakan kunjungannya kali ini untuk menjajaki kerjasama dengan Kota Palembang terkait pengelolaan pariwisata dengan memaksimalkan potensi daerah. “Harapannya setelah ada pertemuan ini  kedepan dapat terjalin MoU kerjasama pengelolaan objek wisata di Kota Tegal dengan objek wisata di Kota Palembang”,tuturnya.
Hadir bersama Walikota Tegal Kepala Dinas Pendidikan Ir. Johardi. MM dan Kepala Kantor Arsip dan Perpustakaan Daerah Kota Tegal AT. Rahardjo. (Daryani/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita