Home » » WALIKOTA TEGAL BUKA FORGA PDAM V SE-JAWA TENGAH TAHUN 2016

WALIKOTA TEGAL BUKA FORGA PDAM V SE-JAWA TENGAH TAHUN 2016

Written By Media Rakyat on Tuesday, 11 October 2016 | 10:34:00



TEGAL – (Media Rakyat). Walikota Tegal KMT Hj. Siti Masitha Soeparno secara resmi membuka Forum Olahraga (Forga) PDAM V Tahun 2016 se-Jawa Tengah di Gor Wisanggeni Kota Tegal, Jumat (7/10). Kegiatan  yang diselenggrakan oleh DPD Perpamsi Jawa Tengah ini diadakan setiap dua tahun sekali dengan menunjuk tuan rumah secara bergiliran.
Dalam sambutan pembukaanya walikota mengatakan bangga atas terpilihnya Kota Tegal menjadi tuan rumah Forga PDAM V Jawa Tengah Tahun 2016 untuk yang pertama kalinya.  Selain itu walikota juga mengatakan sebagai keluarga besar yang bernaung dibawah Pemerintah Daerah seyogyanya PDAM dapat patuh dan mendukung program-program pemerintah terkait pelayanan kepada masyarakat khususnya untuk memenuhi kebutuhan dasar terkait air bersih.
Dalam kesempatan itu juga walikota juga menyampaikan apresiasi atas kinerja PDAM Kota Tegal selama ini. Walikota berharap kedepan PDAM dapat mewujudakan 10 juta sambungan baru sampai tahun 2019 ucapnya.  Diakhir sambutan walikota mengajak kepada seluruh kontingen untuk memberikan penampilan terbaik dan junjung tinggi sportifitas.  
Sementara itu Ketua Panitia yang juga Plt. Direktur PDAM Kota Tegal Sugiyanto mengatakan pelaksaan Forga V PDAM Jawa Tengah 2016 akan berlangsung dari tanggal 7-9 Otober  dikomplek Gor Wisanggeni Gor Sipelem dan Hotel Bahari Inn. Sebanyak 372 atlit yang berasal dari enam Korwil Semarang, Surakarta, Kedu, Banyumas, Pati, dan Peklaongan akan bertanding  di cabang  olahraga Bola Voli Putra dan Putri, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Catur, Futsal dan Pop Song. 
Tujuan diselenggarakan even ini dikatakan Sugiyanto adalah untuk menjalih silahturahim sesama karyawan pdam, dan sebagai upaya seleksi para atlit untuk mengikuti Forga PDAM tingkat nasional. Adapun tema yang diambil tahun ini adalah “Dengan Semangat FORGA V Tahun 2016 Kita Sukseskan Program RPJMN 2014-2019 10 Juta Sambungan”.

IKLAN

Arsip Berita