Home » » TIDAK ADA PENYIMPANGAN DALAM ADMINISTRASI OPERASIONAL

TIDAK ADA PENYIMPANGAN DALAM ADMINISTRASI OPERASIONAL

Written By Media Rakyat on Friday, 28 October 2016 | 01:20:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Rabu (26/10/2016), mulai dari pukul 13.00 WIB bertempat di Gedung Rekonfu Polres Pemalang.Polsek Warungpring bersama Polsek Jajaran Polres Pemalang menerima kunjungan Tim Wasrik dari Kepolisian Daerah Jawa Tengah yang dipimpin oleh Kompol Priyo Handoko, S.H.
Sebelum pemeriksaan dimulai Kapolres Pemalang, AKBP Kingkin Winisuda, S.H., S.I.K. mengimbau kepada seluruh Polsek Jajaran, agar tidak takut menghadapi pemeriksaan yang dilakukan Tim Wasrik dari Itwasda Jateng pada sore hari ini.
“Laporkan semua kegiatan yang sudah dilaksanakan dan laporkan pula anggaran yang sudah diserap, jika ditemukan suatu kesalahan jadikan suatu teguran dan segera lakukan perbaikan,” tegasnya.
Pada kesempatan ini Tim Wasrik melakukan pemeriksaan terhadap operasional pelaksanaan tugas dan administrasi dukungan anggaran yang ada pada Polsek Warungpring Jawa Tengah.
Setelah diperiksa oleh Tim Wasrik Itwasda Polda Jateng,  untuk  Polsek Warungpring tidak ditemukan adanya penyimpangan dalam administrasi Operasional maupun penyerapan anggaran.
" bahwa kegiatan ini bertujuan sebagai kendali agar institusi Polri dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur)".dijelaskan Kapolsek Warungpring AKP Prisandi Tiar.ST.S.Kom.(Heri/MR/99)

IKLAN

 

Arsip Berita