Home » » TASYAKURAN JAMAAH HAJI KOTA TEGAL

TASYAKURAN JAMAAH HAJI KOTA TEGAL

Written By Media Rakyat on Wednesday, 12 October 2016 | 20:58:00



TEGAL-(Media Rakyat). Setelah tiba di tanah air sabtu kemarin para Jamaah Haji Kota Tegal kembali diundang Pemerintah Kota Tegal dalam acara “Tasyakuran Jamaah Haji Kota Tegal Tahun 2016” yang diselenggarakan di ruang Adipura, Rabu (12/10). Kegiatan ini diselenggarakan sebagai wujud syukur atas kembalinya seluruh jamaah haji Kota Tegal yang tergabung dalam Kloter 52 berjumlah 203 orang.
Dalam sambutannya Walikota Tegal KMT Hj. Siti Masitha Soeparno mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggaraan haji baik dari Kantor Kementerian Agama Kota Tegal, TPHD dan TPHI beserta pihak pihak terkait yang selama ini melayani jamaah kebutuhan jamaah haji dari mulai keberangkatan, di tanah suci dan sampai kepulangannya.
“Saya berharap predikat haji yang mabrur dapat melekat pada seluruh Jamaah Haji Kota Tegal”.ucap walikota. “Sehingga harapannya para jamaah dapat memberikan pencerahan kepada warga sekitar terutama kepada generasi muda untuk lebih cinta Allah dan Rosulnya”,imbuhnya   Selain itu walikota juga bangga karena jamaah haji Kota Tegal selama menjalankan ibadah haji selalu menjaga kekompakan dan kekeluargaan.
Disampaikan walikota kedepan perhatian pemerintah untuk pelaksaan haji tahun-tahun berikutnya akan selalu ditingkatkan. “Sambil mengevaluasi apa yang perlu dibenahi sehingga tidak mengurangi kekhusyukan ibadah para calon jamaah haji”.pungkasnya.
sementara itu Salah satu perwakilan jamaah haji Hj. Nuril Samsiah dalam kesan dan pesannya mengucapkan  terimakasih dan bangga kepada kepada Walikota Tegal yang merupakan satu-satunya kepala daerah yang hadir di Kota Solo untuk melepas dan menyambut kembali jamaah haji di tanah air. Selain itu adanya dukungan transportasi yang baik dan nyaman sangat membantu kelancaran pelaksanaan ibadah kami.
Kepala Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kota Tegal Hj. Abdul Gofir dalam laporanya mengatakan daftar tunggu jamaah haji di tahun 2016 ini sudah sampai pada tahun 2039.
Acara yang dihadiri Plt, Sekda Dyah Kemala Shinta, Jajaran Kepala SKPD beserta Jajarana Forkopimda ini di akhiri dengan prosesi penyerahan bendera lambang Kota Tegal dari Ketua TPHD Kota Tegal H. Cahyo kepada Walikota dilanjutkan dengan bersalaman antara jamaah haji dan walikota. (Daryani/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita