Home » » SPACE IKLAN DAN SPANDUK TAK BERIJIN DIBONGKAR PAKSA

SPACE IKLAN DAN SPANDUK TAK BERIJIN DIBONGKAR PAKSA

Written By Media Rakyat on Wednesday, 5 October 2016 | 15:18:00

Petugas saat membongkar papan reklame
TEGAL- (Media Rakyat). 04/10/2016. Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja) Kota Tegal tertiban reklame dan spanduk tak berizin di sepanjang jalan Kota Tegal. Spanduk dan SPAECE Iklan (Papan Reklame) yang tidak mempunyai perijinan seperti di pertigaan jalan tentara pelajar dan arjuna langsung di robohkan dan di amankan di kantor Satpol PP, beserta spanduk yang berhasil di cabut paksa karena mengganggu pemandangan dan merugikan pemerintah. 
Berdasarkan intruksi dari dinas BP2T melalui kesatuan polisi pamong praja, untuk mencabut semua spanduk maupun spaece iklan, yang ijinya tidak diperpanjang dan tidak lagi membayar pajak retribusi harus di tertibkan, penertibat tersebut sudah melalui tahapan proses demi kepentingan bersama. "apabila para vendorr yang tidak mentaati peraturan maka terpasa papan reklamenya harus di turunkan". ujar Bajari yang di tugaskan dilapangan untuk penertiban tersebut.
Warso salah satu anggota Satpol PP yang bertugas, di sela kesibukannya dalam penertiban tersebut mengatakan, kami menertibkan papan reklame dan spanduk berdasarkan surat perintah dari dinas terkai karena kami tidak mau menyalahi atur yang ditetapkan oleh pemerintah kota dan kami melakukan tugas ini berdasarkan PERDA Pemkot Tegal dan tetap dalam Komando Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tegal yaitu HARTONO, SIPem, Msi. Sudah dua hari ini penertiban spanduk maupun papan reklame yang tidak mempunyai ijindi lakukan, dari sepajang Jalan Martoloyo hingga depan Stasiun Tegal dan berakhir di pertigaan Jalan Tentara Pelajar dan Arjuna. Pungkasnya (Daryani/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita