Home » , » SISWI SMP DICEKOKI KOMIX LALU DIJABULI

SISWI SMP DICEKOKI KOMIX LALU DIJABULI

Written By Media Rakyat on Monday, 3 October 2016 | 01:25:00

Pelaku pencabulan
PEMALANG - (Media Rahyat). TP (17), pemuda desa Watukumpul, Pemalang, Jawa Tengah nekad melakukan pencabulan kepada anak di bawah umur, sebut saja Melati (15) yang masih duduk di kelas 3 SMP, Senin (26/09/2016).
Akibatnya TP kini harus mempertanggungjawabkan ulah tidak senonohnya kepada pihak berwajib.
Senin tanggal 26 September 2016 adalah hari yang kelam buat Melati. Ia tidak menyangka TP nekad melakukan perbuatan tersebut kepadanya. Pada pukul 06.30 WIB pagi, ia dijemput oleh TP di jembatan Nambo.
Mereka kemudian jalan-jalan ke jalan Sliginting, Semingkir, Randudongkal. Lelah jalan-jalan mereka mampir di warung makan. Di situlah, TP memaksa Melati meminum 25 sachet Komik yang dituangkan ke dalam gelas.
Usai minum Komix, Melati merasa pusing. TP kemudian membawa Melati ke rumah saudaranya di desa Cibuyur, Warungpring. Pelaku kemudian melakukan pencabulan terhadap Melati di rumah itu.
Orang tua korban yang merasa tidak terima dengan perlakuan TP kepada anaknya yang masih di bawah umur melaporkan perbuatan TP ke polsek Watukumpul. Namun karena tempat kejadian berada di wilayah Warungpring, kasus ini ditangani langsung oleh Polres Pemalang.(Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita