Home » , » POLSEK PEMALANG BERHASIL RINGKUS PELAKU CURANMOR

POLSEK PEMALANG BERHASIL RINGKUS PELAKU CURANMOR

Written By Media Rakyat on Friday, 28 October 2016 | 01:24:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Polisi akhirnya berhasil membekuk tersangka pencurian Sepeda Motor Yamaha Mio putih dengan Nomor Polisi G-6917-YM yang terjadi pada hari Jumat (21/10/2016) di Komplek Pasar Pagi Pemalang. Selasa (25/10/2016).
Tersangka yang dketahui bernama SUPRAPTO (44 th, Swasta), berhasil ditangkap oleh TIMSUS Penanganan Curanmor yang dibentuk oleh Kapolres Pemalang AKPB Kingkin Winisuda, S.H., S.I.K., ketika akan berbelanja di Komplek Pasar Pagi dengan mengendari sepeda motor hasil curiannya tersebut.
Kejadian curanmor yang terjadi pada hari Jumat (21/10/2016) pagi hari tersebut bermula saat RAKIM (62 th, Swasta) memarkirkan sepeda motor Yamaha Mio miliknya di depan Toko Besi Sanjaya yang berada di Komplek Pasar Pagi Pemalang untuk membeli keramik dengan posisi kunci kendaraan masih menggantung / menempel pada kontak kendaraan.
Setelah membeli barang dan akan kembali pulang, korban menemui motornya telah raib dan pelaku sudah melarikan diri.
Sang korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pemalang dan akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian sebesar Rp. 7.000.000,- (Tujuh Juta Rupiah).
Setelah melakukan pencarian, akhirnya pelaku beserta barang bukti berupa sepeda motor Yamaha Mio putih dengan Nomor Polisi G-6917-YM tersebut diamankan di Polsek Pemalang untuk penyidikan lebih lanjut.
" Anggota saat ini tengah mendalami kasus ini dan dirinya berharap dengna terungkapnya kasus curanmor di Pasar Pagi dapat mengurangi kasus yang sama terjadi kembali ".di jelaskan oleh Kapolsek Pemalang AKP. Tarhim.SH
AKP Tarhim, S.H. juga tak jemu - jemu menghimbau" Kepada masyarakat untuk turut serta membantu menekan tingkat curanmor yang terjadi dengan tetap waspada dan berhati - hati dalam memarkirkan kendaraannya ".himbauan Kapolsek AKP Tarhim.Selasa (25/10/2016).
Kapolsek Pemalang juga mengapresiasi kinerja Timsus Penanganan Curanmor Polres Pemalang dan Anggota Rekrim Polsek Pemalang.(Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita