Home » » POLSEK BELIK BERIKAN RASA AMAN PERESMIAN MASJID BAITUSSALAM

POLSEK BELIK BERIKAN RASA AMAN PERESMIAN MASJID BAITUSSALAM

Written By Media Rakyat on Wednesday, 19 October 2016 | 11:16:00

Peresmian Masjid Baitussalam
PEMALANG - (Media Rakyat). Setelah memakan waktu kurang lebih 7 tahun, Alhamdulillah pembangunan Masjid Besar "Baitussalam" Kec.Belik telah di resmikan. Jum'at (14/10/16).
Acara di buka dengan pembacaan ayat suci Al-qur'an oleh Ustadz Khaerudin dilanjutkan sambutan Ketua Panitia Ustadz Mukhlis dan uraian singkat biaya rehab pembangunan Masjid oleh Bendahara Daryono, S.Pd, untuk sambutan Ketua Pembangunan Masjid Baitussalam oleh H.Solehan Imam Jazuli yang juga merupakan Anggota DPRD Kab.Pemalang.
Berawal dari musyawarah para tokoh masyarakat dan tokoh Agama Kec.Belik pada tanggal 02-02-2008 sepakat untuk merehab Masjid Baitussalam Belik mengingat kondisi bangunan sudah tua dan banyaknya jama'ah, peletakan batu pertama pada tanggal 09-09-2009 dan selesai pembangunan pada tanggal 09-09-2016 dengan menelan biaya 2,7 Milyar Rupiah, dana di dapatkan dari berbagai sumber .
Peresmian dilakukan oleh Bupati Pemalang secara simbolis menandatangani prasasti yang di saksikan oleh Muspika dan seluruh pengunjung, acara yang di kemas dalam bentuk pengajian ini rencana awal akan di hadiri oleh Ketua PB NU Pusat Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj MA, namun karena berhalangan di wakili oleh Ketua Syariah PB NU Pusat KH. Ahmad Said yang menutup acara tersebut dengan memberikan tausiah.
Untuk melancarkan jalanya acara, Polsek Belik menerjunkan Personil untuk melakukan pengamanan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Akp Hartono, S.H. dengan di bantu unsur terkait, acara berjalan lancar hingga akhir.(Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita