Home » » PERINGATI SUMPAH PEMUDA, FSN GELAR PENTAS SENI LINTAS AGAMA

PERINGATI SUMPAH PEMUDA, FSN GELAR PENTAS SENI LINTAS AGAMA

Written By Media Rakyat on Monday, 31 October 2016 | 12:56:00

SLAWI-(Media Rakyat). Beragam pentas seni dari berbagai agama tampil meriah peringati Hari Sumpah Pemuda yang diselenggarakan oleh Forum Silaturahmi Nusantara (FSN) di gedung KORPRI KabupatenTegal, pada Sabtu 29/10/2016.
Peringatan Sumpah Pemuda kali ini dikemas dengan meriah lewat penampilan kesenian dari berbagai pemuda lintas Agama, baik dari pemuda Islam, Kristen, Katolik, Budha, Hindu, Konghucu maupun Kepercayaan (Maneges).
Pagelaran yang di Inisiasi para senior pengurus FSN tersebut untuk mengikat tali persatuan dan persaudaraan tanpa perbedaan menuju Indonesia yang lebih maju dengan kebersamaan dan semangat Sumpah Pemuda. Tutur H. Muslih S.PD.I senior FSN.
Muslih juga menambahkan, FSN akan selalu giat dalam mempersatukan antar umat beragama di Kab, Tegal, dengan terselenggaranya ini semua Tegal sudah seperti miniatur Indonesia yang indah dalam kebersamaan, seperti lirik lagu dalam Mars FSN, "Forum Silaturah Nusantara wadah jalin kasih sesama tuk mencapai kedamaian dunia salam sejahtera tuk semua. Indah sungguh indah bila dipandang mata, kita diciptakan berbeda. Beda itu bukan untuk dibedakan, sama bukan pula tuk disamakan sungguh besar karunia Tuhan, Tuhanku satukan kami semua". Imbuhnya (Farid/MR1/99)

IKLAN

 

Arsip Berita