Home » » LIMA ORANG PEJABAT ESELEN IV DUDUKI POSISI BARU

LIMA ORANG PEJABAT ESELEN IV DUDUKI POSISI BARU

Written By Media Rakyat on Wednesday, 12 October 2016 | 21:07:00

TEGAL-(Media Rakyat). Lima pejabat eselon IVa dan IVb di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal, Jawa Tengah, dilantik dalam Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan  Jabatan Struktural di Lingkungan Pemkot Tegal oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tegal, Rabu (12/10) di Kantor BKD Kota Tegal.
Sesuai dengan Lampiran Surat Keputusan Walikota Tegal Nomor 821.2/061-K/2016 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Struktural di Lingkungan Pemkot Tegal tanggal 11 Oktober 2016, menyebutkan lima orang pejabat eselon IV yang dilantik antara lain Agus Prasetyo, SH yang sebelumnya menjabat Lurah Keturen Kecamatan Tegal Selatan Eselon IVa dilantik menjadi Kepala Seksi Rehabilitasi dan Rekonstruksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPPD) Kota Tegal Eselon IVa.
Urip Setyanto, S.IP yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Administrasi Pertanahan Bagian Tata Pemerintahan Setda Eselon IVa, dilantik menjadi Lurah Keturen Kecamatan Tegal Selatan Eselon IVa. Kemudian Jaenudin, S.IP sebelumnya Kepala Seksi Pemerintahan Kelurahan Kaligangsa Kecamatan Margadana Eselon IVb, dilantik menjadi Kepala Sub Bagian Administrasi Pertanahan Bagian Tata Pemerintahan Setda Eselon IVa. Untung Sugiharto, S.AP sebelumnya Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Kalinyamat Wetan Kecamatan Tegal Selatan Eselon IVb dilantik menjadi Sekretaris Kelururahan Randugunting Kecamatan Tegal Selatan IVb. Sementara Ismu, S.IP sebelumnya Sekretaris Kelurahan Randugunting Kecamatan Tegal Selatan dilantik menjadi Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Kalinyamat Wetan Kecamatan Tegal Selatan IVb.
Kepala salah satu pejabat yang dilantik menjadi Lurah, Irkar menyematkan tanda Jabatan yang dilanjutkan menandatangani Berita Acara Pengambilam Sumpah Jabatan dan Pelantikan yang disaksikan para saksi dan undangan.
Walikota dalam sambutannya yang dibacakan Kepala BKD Kota Tegal Drs Irkar Yuswan Appendi, MM mengatakan proses pelantikan ini merupakan orientasi tugas yang lebih menantang. “Karena untuk kepentingan organisasi penyegaran di tempat tugas yang baru”ucap Irkar. Selain itu walikota juga berpesan kepada pejabat yang dilantik agar segera menyesuikan tugas dilingkungan yang baru. (Daryani/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita