Home » , » KAPOLSEK WARUNGPRING TERSENYUM PUAS PEMUNGUTAN ULANG PILKADES SUKSES

KAPOLSEK WARUNGPRING TERSENYUM PUAS PEMUNGUTAN ULANG PILKADES SUKSES

Written By Media Rakyat on Friday, 7 October 2016 | 16:36:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Setelah Pilkades Warungpring gagal karena jumlah pemilih yang hadir kurang memenuhi Quorum 50%+1, biarpun dari panitia sudah memperpanjang waktu pemungutan suara hingga 1× 60 Menit tetap tidak memenuhi quorum yang seharusnya dari DPT 12.231 hadir minimal 6.117 ternyata yang hadir hanya 5.361 kurang 756 pemilih hadir, sehingga pilkades diulang tanggal 02 Oktober 2016.Minggu(02/10/2016)
Dari pengalaman itu Muspika Kecamatan Warungpring dibantu TNI/Polri dan Jajaran Polres Pemalang memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar memberikan Hak pilihnya pada pungut ulang Pilkades Desa Warungpring Jawa Tengah pada  tanggal 02 Oktober 2016.Dan kerja keras Muspika yang dibantu dari jajaran Polres Pemalang dari Satbimas dan Baghumas membuahkan hasil.Sehingga pada pungut ulang Pilkades jumlah pemilih yang hadir menjadi 6.499 pemilih. Maka dari panitia bisa mengumumkan hasil Pilkades Desa Warungpring, adapun hasil yang diperoleh dari Calon nomor urut 1. Abdul Aziz memperoleh 5.178 suara dan Calon nomor urut 2. Saeful Azam memperoleh 1.257 suara, dengan demikianKades terpilih Desa Warungpring Jawa Tengah adalah Sdr Abdul Aziz.
Dengan Suksesnya Pilkades Warungpring yang  Aman dan Kondusif Kapolsek Warungpring Polres Pemalang Polda Jateng Akp Prisandi Tiar, S.Kom bisa tersenyum lega.
" bahwa usaha dari keamanan yang terus menerus dengan melakukan patroli dan sambang warga akhirnya Pilkades Warungpring bisa sukses Aman dan Kondusif.Kami telah menerjunkan 84 personil Polri dan 24 personil TNI demi Sukses dan Amannya Pungut ulang Pilkades Warungpring ” dikatakan Kapolsek Warungpring Akp Prisandi.(Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita