Home » » KAPOLRES PIMPIN LANGSUNG PEMASANGAN BANNER SABER PUNGLI

KAPOLRES PIMPIN LANGSUNG PEMASANGAN BANNER SABER PUNGLI

Written By Media Rakyat on Wednesday, 26 October 2016 | 11:31:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Komitmen Polri untuk menciptakan pelayanan kepada masyarakat yang bersih serta transparan terus ditingkatkan, hal ini terlihat dari pemasangan spanduk pemberitahuan untuk tidak melakukan Pungli ditempat pelayanan Publik olehTim Saber Pungli Polres Pemalang Polda Jateng. Selasa (25/10/2016).
Pemasangan spanduk langsung dipimpin Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda, S.H.,S.I.K dengan didampingi Wakapolres Pemalang Kompol Drs. Muh Samdani berserta anggota Propam memasang spanduk larangan Pungli di Pelayanan SIM Satlantas Pemalang dan kantor Samsat Pemalang.
Kegiatan tersebut menindak lanjuti Peraturan Presiden no. 87/10/ 2016 tentang Saber (Sapu Bersih) Pungli ditempat publik serta menciptakan Polri yang bersih serta Transaparan dalam pelayanan kepada masyarakat.
“Kami akan terus memberantas Pungli diwilayah hukum Polres Pemalang, hal ini diperlukan kerjasama semua aspek masyarakat. Bila mengetahui adanya Oknum yang melakukan Pungli untuk segera lapor kepada Kapolres dengan no Hp 081332568063”. tegas Kapolres Pemalang.(Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita