Home » » CEGAH LAKA LANTAS ANGGOTA POLSEK RANDUDONGKAL LAKUKAN TURLALIN

CEGAH LAKA LANTAS ANGGOTA POLSEK RANDUDONGKAL LAKUKAN TURLALIN

Written By Media Rakyat on Tuesday, 11 October 2016 | 10:42:00


PEMALANG - (Media Rakyat). Randudongkal,di Jalan Raya ikut Desa Karangmoncol Kec.Randudongkal Kab.Pemalang Jawa Tengah sering mengalami kekroditan, hal tersebut dikarenakan imbas dari proyek pengerukan tanah yang diangkut truk-truk besar yang mengakibatkan jalan raya yang dilewati  kurang lebih 1 km mengalami licin disaat hujan karena tanah liat yang terbawa roda truk tersebut dan berdebu apabila cuaca panas.Minggu(09/10/2016)
Akibat jalan licin tersebut tidak sedikit para pengendara sepeda motor yang jatuh karena kondisi jalan yang licin  tersebut,sehingga berdampak pada kendaraan yang lain bila  melewati lokasi keluar masuk truk- truk dum menjadi tersendat.
Untuk mengantisipasi  kejadian laka lantas yang lebih fatal, Kapolsek Randudongkal AKP I.Ketut Mara.SH  segera memerintahkan Aipda Ananto.Praseto dan Bripka Catur Purnoto untuk melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalin, dengan kehadiran dua anggota tsb arus lalu lintas menjadi  lancar dan kondusif.
" Kami selalu berupaya untuk Melindungi ,Mengayomi dan Melayani Masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun", Ungkap Kapolsek Randudongkal AKP I.Ketut Mara.SH.(Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita