Home » » BUPATI PEMALANG AMBIL SUMPAH JANJI 235 PNS

BUPATI PEMALANG AMBIL SUMPAH JANJI 235 PNS

Written By Media Rakyat on Friday, 28 October 2016 | 01:30:00

PEMALANG – (Media Rakyat). Sebanyak 235 orang PNS yang terdiri dari 16 orang PNS golongan I, 63 orang golongan II dan 156 Golongan III, Rabu (26/10/2016) diambil sumpah/janjinya oleh Bupati Pemalang, H.Junaedi, SH, MM., di Pendopo Kabupaten Pemalang dalam Upacara Pengambilan Sumpah/Janji PNS Pemerintah Kabupaten Pemalang Tahap III Tahun 2016.
Kepala BKD Kabupaten Pemalang. Drs. Rifqi Jaya MM., melaporkan, pengambilan sumpah janji PNS merupakan salah satu bentuk upaya pembinaan PNS sebagai aparatur negara dan abdi masyarakat dengan tujuan agar para Aparatur Sipil Negara memiliki kesetiaan dan ketaatan terhadap Pancasila, UUD 1945, negara dan pemerintah serta bermental baik, bersih, jujur, berdayaguna dan penuh tanggungjawab terhadap tugasnya, dalam rangka mendukung terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik.
Sementara itu dalam sambutannya, Bupati mengajak kepada PNS yang baru mengucapkan sumpah/janji untuk selalu bekerja dengan dilandasi niat yang tulus dan ikhlas. “Jangan khawatir masalah pangkat jabatan dan kekayaan, insya Allah jika kita selalu bekerja profesional, tulus dan ikhlas, Allah akan memberikan keberkahan kepada kita semua”, tutur Bupati.
Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Pemalang, Sekda Kabupaten Pemalang, Staf Ahli Bupati dan Asisten Sekda, para Kepala Satuan Kerja /Unit Kerja se-Kabupaten Pemalang.(Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita