Home » » ”AKP TARHIM, S.H” LATIH POLWAN BELADIRI DALAM RANGKA HARI SUMPAH PEMUDA

”AKP TARHIM, S.H” LATIH POLWAN BELADIRI DALAM RANGKA HARI SUMPAH PEMUDA

Written By Media Rakyat on Monday, 31 October 2016 | 13:15:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Dalam rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 88 Polsek Pemalang  Jawa Tengah melakukan pelatihan bela diri kepada Polwan untuk  melatih kemampuan untuk mendukung profesionalisme dalam mengabdi kepada masyarakat.Jum’at(28/10/2016).
Untuk itu, setelah melaksakan Upacara Bendera Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Kapolsek Pemalang AKP Tarhim, S.H. menyempatkan diri melatih bela diri kepada anggota Polsek Pemalang.
Tidak hanya laki - laki, AKP Tarhim, S.H. juga melatih para Polwan Polsek Pemalang untuk turut serta berlatih beladiri Polri. Hal tersebut dilakukan karena menurutnya, perempuan juga harus diajarkan untuk melindungi diri untuk menunjang pelaksanaan tugas sehari - hari.
" Polisi dan Polwan yang masih muda harus memiliki kemampuan yang bervariasi agar tidak tertinggal dan tergerus perkembangan jaman yang semakin pesat".dikatakan Polsek Pemalang AKP Tarhim,SH.
Pelatihan bela diri ini juga untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para Polwan Polsek Pemalang agar tetap meningkatkan kemampuan mereka dan sejajar dengan Polisi laki - laki.” Pungkas Kapolsek Pemalang AKP Tarhim, S.H.”Jum'at (28/10/2016).(Heri/MR/99)

IKLAN

 

Arsip Berita