Home » » AKIBAT PASAR SEMRAWUT POLSEK COMAL TURUN KE JALAN

AKIBAT PASAR SEMRAWUT POLSEK COMAL TURUN KE JALAN

Written By Media Rakyat on Tuesday, 11 October 2016 | 10:45:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Pada hari Jum`at Kliwon (7/10/2016) 2016 jam.06.00 wib para pedagang baik dari luar kota comal maupun sekitar comal mereka sudah berdatangan untuk menata daganganya di depan pasar comal bahkan ada yg berjualan di tepi jalan dan berjualan tidak pada tempatnya .
Berdasarkan laporan dari masyarakat sekitar pasar comal kesemprawutan di pasar comal sangat mengganggu arus lalin terutama pada saat anak-anak berangkat sekolah dan para pekerja melaksanakan aktifitas, karena pada saat jam. 06.0 s/d 08.00 wib merupakan jam rawan bagi para pelajar maupun pekerja .
Kapolsek Comal AKP UTOMO, S.H. beserta anggotanya sudah berupaya untuk mengantisipasi hal tersebut diatas dengan memberikan pelayanan berupan pam AG pagi di depan Pasar comal serta menyeberangkan masyarakat yang hendak belanja, namun demikian tingkat kesadaran masyarakat comal belum maksimal untuk turut serta menjadi pelopor berlalu-lintas karena yng terjadi parkir belum tertib, penempatan angkudes maupun bus tuyul tidak di tempatnya ( terminal ), carta lain Kapolsek Comal dan anggotanya sering memberikan sosialisasi dan musyawarah dengan pihak pasar serta himbauan kepada tukang becak maupun tukang parkir .(Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita