Home » » Aiptu DARYONO MENGAJAK KEGIATAN POS KAMLING DIHIDUPKAN KEMBAL

Aiptu DARYONO MENGAJAK KEGIATAN POS KAMLING DIHIDUPKAN KEMBAL

Written By Media Rakyat on Friday, 28 October 2016 | 19:53:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Tak kenal maka tak sayang ini ungkapan dari Bhabinkamtibmas yang baru Aiptu DARYONO yang baru saja kena mutasi dari Polres Pemalang yang dipindahkan di Polsek Petarukan,Selasa(25/10/2016)
Kebijakan tersebut merupakan kebijakan Kapolsek Petarukan Akp Imam Hanafi Sag. guna mengantikan Bripka ZAENUL IMAM yang dipindahkan menjadi Bhabinkamtibmas  Desa Kalirandu Kec.Petarukan Kab.Pemalang.adapun kegiatan tersebut dilakukan pada hari Selasa tanggal 25 Oktober 2016 dimulai jam 20.00 sampai dengan selesai di Balai Desa Kendal rejo Kecamatan Petarukan Kab.Pemalang Jawa Tengah.
Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kepala Desa Kendal Rejo,warga masyarakat  + 60 orang yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda .Kegiatan tersebut dalam rangka pembentukan panitia ulu-ulu di wilayah Kendal rejo, Bhabinkamtibmas langsung diperkenalkan dengan warga dan diberi kesempatan untuk memperkenakan diri, dalam kesempatannya Aiptu DARYONO menyampaikan/ mengajak kepada warga Kendal rejo untuk menghidupkan kembali tugas -tugas Ronda kamling yang sudah lama fakum, dan menghimbau kepada masyarakat untuk hati-hati dengan adanya desas - desus yang berkembang saat ini masalah Radikalisme, Isis, Gafaktar, dan Kelompok-kelompok radikalisme lain yang berseberangan dengan kebijaksanaan Pemerintah.
Wilayah Petarukan sangat rentan sekali, serta menambahkan saat sekarang musim sangat ektrim sulit diprediksi agar meningkatkan kewasapadaan karena Desa Kendal rejo dekat dengan sungai Comal dan dataran ketinggian sangat rendah dan  rawan banjir.”Tutur Aiptu Daryono”. (Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita