Home » , » WISATA SUSUR SUNGAI DESA PENGGARIT

WISATA SUSUR SUNGAI DESA PENGGARIT

Written By Media Rakyat on Monday, 19 September 2016 | 15:36:00

Sungai Penggarit
PEMALANG – (Media Rakyat). Destinasi wisata susur sungai antara Desa Penggarit dan Desa Pegongsoran jika bisa dikemas lebih bagus lagi, maka tidak menutup kemungkinan akan menjadi salah satu, dari sekian banyak destinasi wisata unggulan di Kabupaten Pemalang. Sehingga mampu bersaing dengan destinasi wisata yang ada di daerah lain.
Demikian disampaikan Bupati Pemalang, H. Junaedi, SH. MM., Minggu (18/9/2016) usai menyusuri sungai di Desa Penggarit Kecamatan Taman.
"Disamping memberikan dorongan semangat dan mengeksistensi, Pemerintah Kabupaten Pemalang juga memberikan penguatan dibidang anggaran. tinggal bagaimana desa-desa dan masyarakatnya, termasuk Pokdarwis-Pokdarwis yang ada dan BUMDes-nya, Pemkab akan bangkitkan untuk beradu kreatifitas ".Diungkapkan Bupati Pemalang H.Junaedi, SH, MM.
"Saat ini bisa dilihat bahwa BUMDes di desa Penggarit emberionya sudah sangat luar biasa. Bupati mengemukakan, destinasi susur sungai di Penggarit sangat menarik untuk dikunjungi para wisatawan baik wisatawan domestik maupun mancanegara ".pungkas Bupati Munggu (18/09/2016). (Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita