Home » » TMMD SENGKUYUNGTAHAP II ADAKAN PENGOBATAN MASAL UNTUK MASYARAKAT

TMMD SENGKUYUNGTAHAP II ADAKAN PENGOBATAN MASAL UNTUK MASYARAKAT

Written By Media Rakyat on Wednesday, 28 September 2016 | 12:52:00

PEMALANG - (Media Rakyat). MOGA – Usai melaksanakan upacara pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2016 di Desa Sima Kecamatan Moga, Ketua DPRD Kab Pemalang H.M. Agus Sukoco. SE., MM., M.Si. bersama Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Abdulhamid S.I.P, didampingi Ketua dan pengurus Persit KCK Cab. XXI Kodim 0711/Pemalang dan Muspika Moga, Selasa, (20/9/2016) meninjau lokasi kegiatan Pengobatan Massal.
" selain untuk menjalin hubungan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat dibidang kesehatan dan meningkatkan derajad kesehatan masyarakat, pengobatan massal yang merupakan salah satu kegiatan non fisik dalam program TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2016 dimaskdudkan untuk menunjukkan rasa simpati TNI kepada warga masyarakat, khususnya yang ada di Desa Sima, untuk melakukan pengobatan massal ".dikatakan oleh Dandim 0711 Pemalang Letkol inf Abdulhamid S.I.P.selasa (20/9/2016).
Dandim mengemukakan," adanya respon yang cukup baik dari masyarakat terkait dengan pengobatan massal tersebut, hal itu menunjukan masyarakat masih sangat peduli dan membutuhkan bantuan kesehatan/pengobatan ".pungkas Dandim 
Terkait dengan kegiatan bakti sosial yang digelarnya, Dandim mengajak, kepada masyarakat Kabupaten Pemalang, agar peduli terhadap pentingnya kesehatan bagi diri sendiri maupun keluarganya. Diharapkan pengobatan masal terebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat, khususnya bagi yang kurang mampu.(Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita