Home » » RIBUAN BOTOL MIRAS DIMUSNAHKAN DENGAN KENDARAAN BERAT

RIBUAN BOTOL MIRAS DIMUSNAHKAN DENGAN KENDARAAN BERAT

Written By Media Rakyat on Thursday, 1 September 2016 | 11:35:00

Pemusnahan Miras
TEGAL-( Media Rakyat ) 31/08/2016,  Kesadaran masyarakat agar tidak mengkonsumsi atau menjual belikan minuman yang mengandung alkohol, yang diatur dalam Perda Nomor 5/2006 tentang larangan minuman beralkohol yang belum ditanda tangani gubernur karena belum direvisi, walikota akan minta kepada DPRD untuk segera merivisi. Perda Nomor 5 tahun 2006, supaya segera ditandatangi oleh gubernur,” tegas walikota tegal KMT siti masitha soeparno. 
Sekitar pukul 08:00 di halaman GOR Wisanggeni melalui satuan polisi pamong praja (Satpol PP,) agar tetap menertibkan baik jenis minuman keras, karena apapun itu jenisnya minuman keras akan merusak moral bangsa, maka kita harus tetap memberantas,agar kota tegal yang kita cintai ini terhindar dari jenis miras yang sangat merugikan diri kita sendiri.
Kapolres Tegal Kota AKBP Firman Darmansyah SIK mengatakan Polres mendukung sepenuhnya kebijakan walikota, soal pemusnahan miras. Apalagi ada payung hukumnya yakni Perda Nomor 5 tahun 2016 tentang larangan minuman beralkohol. Intinya baik Polres maupun pemerintah kota  Tegal bersama-sama menghendaki Kota Tegal aman dan kondusif. Karena setiap tindak kejahatan biasanya diawali akibat minum berbentuk miras. dan segala kejahatan yang di Lakukan terlebih dahulu mengonsumsi jenis miras tersebut sebelum beraksi  katanya biar berani. Untuk itu miras adalah awal dari segala kejahatan , dan pada saat di tanya media pun mgangatakan dengan lugasnya kalau gak salah ada riwayatnya kan,” kata Kapolres.ujarnya. ( Daryani/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita