Home » , » PEMILIHAN SUARA DIULANG KAPOLSEK WARUNGPRING ANTISIPASI KEAMANAN DENGAN BLP GABUNGAN

PEMILIHAN SUARA DIULANG KAPOLSEK WARUNGPRING ANTISIPASI KEAMANAN DENGAN BLP GABUNGAN

Written By Media Rakyat on Thursday, 29 September 2016 | 11:00:00

Konvoi mobil patroli
PEMALANG - (Media Rakyat). Personel Polsek Warungpring Resort Pemalang Daerah Jawa Tengah, melaksanakan patroli gabungan bersama Polsek Rayon 3 (Polsek Randudongkal, Polsek Moga, Polsek Belik , Polsek Pulosari dan Polsek Watukumpul) dengan menggunakan kendaraan “Blue Light Patrol” ke wilayah pedukuhan di Desa Warungpring, dipimpin Kapolsek Warungpring AKP Prisandi Tiar, S.T.,S.Kom, Rabu (28/09/2016) Sore.
Patroli gabungan menjelang pilkades ulang tanggal 02 Oktober 2016 mendatang dilaksanakan untuk menjamin keamanan warga menjelang Pilkades ulang Desa Warungpring.
Selain itu, patroli gabungan ini dilaksanakan sekaligus untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban (kamtibmas), patroli gabungan ini melaksanakan “Public Speacking” untuk memberikan himbauan kepada warga tentang jaminan keamanan dari Polri pada pilkades ulang kali ini.
" patroli gabungan ini antara Polsek Warungpring dengan Polsek gabungan rayon 3 ini akan rutin dilakukan guna memberikan himbauan kepada warga agar tidak mudah terprovokasi dengan isu boikot dan penggagalan Pilkades ulang dan jaminan keamanan warga yang akan memberikan Hak pilihnya pada pilkades ulang mendatang ".dikatakan Kapolsek Warungpring AKP Prisandi Tiar,ST.S.Kom.Rabu (28/09/2016).
" patroli gabungan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada warga Desa warungpring yang akan melaksanakan Pilkades ulang, sehingga warga Desa warungpring tidak takut untuk datang ke TPS dan memberikan Hak pilihnya ".harapan kapolsek Warungpring.(Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita