Home » » LEPAS SAMBUT DALANAL TEGAL

LEPAS SAMBUT DALANAL TEGAL

Written By Media Rakyat on Wednesday, 28 September 2016 | 12:07:00

TEGAL– (Media Rakyat). Tanggal 7 Oktober 2016 mendatang adalah hari terakhir Letkol Laut (P) Sirilus Arif Susbintoro, S.E. menjabat sebagai Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Tegal. Hal ini disampaikan Arif pada acara Malam Pisah Sambut Danlanal Tegal di Gedung Adipura (Sabtu, 24/09/2016). Penggantinya adalah Letkol Marinir Sunggu Berniat Manurung yang sebelumnya menjabat sebagai Perwira Bantuan Taktik Staf Operasi Pasukan Marinir (Pasmar) – 2 Korps Marinir (Kormar).  Sedangkan  Arif selanjutnya akan menjabat sebagai Perwira Bantuan (Paban) – II Operasi Latihan  (Opslat) Bantuan Madya (Bandya) Rencana Evaluasi Operasi (Renevaops) Staf Operasi (Sops) Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal).
            Selain Letkol Laut (P) Sirilus Arif Susbintoro, S.E. beserta istri dan Letkol Marinir Sunggu Berniat Manurung beserta istri, acara dihadiri pula oleh Walikota Tegal KMT. Ketua Hj. Siti Masitha Soeparno, segenap jajaran Forkopimda, Plt. Sekda Kota Tegal, Asisten II Setda Kota Tegal dan Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Tegal. Dalam sambutannya Arif memohon maaf apabila selama bertugas terdapat kesalahan, dan berharap bahwa Kota Tegal akan makin maju. Adapun Sunggu Berniat Manurung merasa terharu dengan sambutan Forkopimda yang diberikan dan mengharapkan masukan-masukan dalam melaksanakan tugasnya sebagai Danlanal nanti. Sunggu juga siap memberikan sumbangsih bagi perkembangan Kota Tegal.
Dalam sambutannya, Walikota Tegal KMT Hj. Siti Masitha Soeparno menyampaikan bahwa selama ini Arif cukup intens berkomunikasi dengan dirinya dan memiliki semangat yang besar dalam upaya mendukung program Pemerintah Kota Tegal mengembangkan Kota Tegal yang memiliki potensi kemaritiman. Disamping itu Walikota memberikan apresiasi kepada istri Arif, Rina Sirilus Arif yang memiliki kepedulian tinggi terhadap kehidupan sosial dan keagamaan yang ada Kota Tegal, sehingga dapat berjalan dengan lebih baik.
Walikota juga mengucapkan selamat datang di Kota Tegal kepada Sunggu Berniat Manurung, dan berharap semoga Sunggu dapat segera beradaptasi dan aktif berpartisipasi membangun Kota Tegal melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh pendahulunya. Kepada Arif, Masitha atas nama Pemerintah Kota Tegal dan pribadi mengucapkan terima kasih dan selamat bertugas serta berkarya di tempat kerja yang baru. (Daryani/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita