Home » » KECAMATAN TEGAL TIMUR PENYELENGGARA RESEPSI TERBAIK

KECAMATAN TEGAL TIMUR PENYELENGGARA RESEPSI TERBAIK

Written By Media Rakyat on Thursday, 1 September 2016 | 10:45:00

TEGAL – (Media Rakyat). Kecamatan Tegal Timur menjadi penyelenggara terbaik Resepsi Tingkat Kecamatan yang diselenggarakan Selasa (30/8) pada sore dan malam hari.
Hal tersebut diungkapkan Walikota Tegal saat memberi sambutan Malam Resepsi HUT Kemerdekaan RI ke-71 di Pendopo Kecamatan Tegal Timur, Selasa (30/8).
“Saya harus menyampaikan apresiasi saya, bahwa Kecamatan Tegal Timur ini memppunyai panggung dan dekorasi yang terbaik pada malam hari ini. Tentu saja ini adalah hasil kerja sama dan team work. Kita tidak bsia berjalan sendiri, tetapi harus menjadi kesatuan dan satu tujuan,”ungkap Walikota.
Pemberian anugerah penyelenggara terbaik dilaksanakan pada Malam Resepsi Tingkat Kota Tegal di Pendopo Ki Gede Sebayu Kota Tegal, Rabu (31/8) malam.
Malam resepsi tingkat kecamatan dilaksanakan di empat kecamatan. Untuk sore hari pukul 15.30 dilaksanakan di Kecamatan Tegal Selatan dan dilanjutkan pada pukul 16.00 WIB di laksanakan di Kelurahan Kalinyamat Kulon (Kalkul) Kecamatan Margadana. Sementara  pada malam hari pukul 19.30 WIB dilaksanakan di Kecamatan Tegal Barat dan dilanjutkan di Kecamatan Tegal Timur.
Di Kecamatan Tegal Barat, Walikota memberikan tali asih kepada para pengisi acara seperti para penari Sanggar Tari Sasando, yang membawakan Tari Cental Centil. Para penari yang bernama Raya, Nailya, Kirana, Alya, Ara mendapatkan tali asih sebesar Rp. 500 ribu dari Walikota.. Selain itu Walikota memberikan penghargaan kepada Ketua RT dan RW teladan di Kecamatan Tegal Barat.
Walikota Tegal mengatakan penyelenggaraan Resepsi di Tingkat Kecamatan guna napak tilas, selama 71 tahun kemerdekaan bangsa Indonesia bukan waktu yang singkat.
“Pembangunan Kota Tegal tetap mengimplementasikan kerja kerja kerja dan tahun ini kerja nyata, Dapat di lihat di Kota Tegal dilihat pembangunan insfastruktur dan poelayanan masyarakat.
Kerja nyata Pemkot Tegal tidak lepas dari kontribusi masyarakat Kota Tegal dengan memberikan tenaga dan pikirannya untuk pembangunan Kota Tegal,” ungkap Walikota.
Sementara di Kecamatan Tegal Timur, Walikota menyerahkan puluhan tas sekolah kepada anak-anak RW 09 Kelurahan Mangkukusuman. Tas sekolah itu sebagai hadiah Walikota kepada anak-anak saat Resepsi Peringatan HUT ke-71 Kemerdekaan RI di RW 09 Kelurahan Mangkukusuman. “Saat itu anak-anak menyanyikan bersama lagu Hari Merdeka dan mereka mendapat hadiah tas sekolah,” jelas Walikota.
Berbagai pentas seni memeriahkan Resepsi HUT Kemerdekaan RI juga dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Tegal Timur. Antara lain penampilan dari guru-guru SMP 10 dan SMP 14 Kota Tegal.
Tali asih juga diberikan langsung oleh Walikota kepada para penari yang mengisi malam resepsi yang diterima pelatihnya.
Tak ketinggalan Ketua RT dan RW teladan di Kecamatan Tegal timur diberi anugerah oleh Walikota Tegal. (Daryani/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita