Home » , » DALAM WAKTU 2 JAM POLISI BERHASIL TANGKAP TABRAK LARI

DALAM WAKTU 2 JAM POLISI BERHASIL TANGKAP TABRAK LARI

Written By Media Rakyat on Friday, 16 September 2016 | 14:08:00

Tersangka Tabrak lari
PEMALANG - (Media Rakyat). Naas nasib Tesa (16) dan Sinta (16), keduanya masih berstatus pelajar, warga desa Surajaya, kecamantan Pemalang, Pemalang, Jawa Tengah. Motor Vario yang dikendarinya ditabrak oleh truk dengan nomor polisi G 1917 CB di depan pasar Bantarbolang, Rabu pukul 12.00 (14/09/2016).
Sopir truk melarikan diri ke arah selatan usai kecelakaan tersebut. Masyarakat yang berada di sekitar lokasi langsung memberikan pertolongan. Namun, nyawa Tesa tidak bisa diselamatkan sedangkan Sinta mengalami luka-luka.
Melihat sopir truk kabur, masyarakat langsung melaporkannya ke Polsek Bantarbolang. Petugas yang sedang berjaga langsung melakukan pengejaran dan penyisiran ke arah kaburnya truk tersebut. Namun pelaku lolos.
Akhirnya polisi melakukan pencegatan dan penghadangan di jalan hutan desa Kebongede. Pukul 14.15, pelaku berhasil ditangkap di lokasi penghadangan. Sopir truk yang berinisial WN, warga desa Banjarmulya, kecamatan Pemalang langsung diamankan oleh petugas, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.(Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita