Home » » CHAPLIN BAND IKUT MERIHAKAN MALAM RESEPSI HUT KEMERDEKAAN RI KOTA TEGAL

CHAPLIN BAND IKUT MERIHAKAN MALAM RESEPSI HUT KEMERDEKAAN RI KOTA TEGAL

Written By Media Rakyat on Saturday, 3 September 2016 | 12:01:00

Aksi Chaplin Band di panggung
TEGAL - (Media Rakyat). Group Parodi Chaplin Band asal Jakarta menjadi hiburan yang mampu mengocok perut penonton saat Malam Resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Kemerdekaan RI tingkat Kota Tegal.
Peringatan HUT ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia, di Kota Tegal yang mengusung tema “Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Mantapkan Pengabdian dan Kerja Nyata  Demi Kelanjutan Pembangunan Menuju Kota Tegal yang Makin Maju dan Sejahtera” di tutup dengan malam resepsi di Pendopo Ki Gede Sebayu Kota Tegal, Rabu (31/8).
Acara resepsi tersebut merupakan puncak dari rangkaian peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia di Kota Tegal. Mulai dari malam tasyakuran, upacara, penyerahan SK remisi narapidana, jalan sehat massal, pawai pembangunan dan ditutup acara resepsi.
Dalam sambutannya Walikota Tegal mengatakan hiburan yang ditampilkan diharapkan menjadi tontonan yang menghibur warga Kota Tegal.
“Malam resepsi ini, kita akan dihibur oleh seniman Kota Tegal, Ki Barep, semoga menjadi tontonan yang menghibur dan melenturkan urat syaraf ketawa kita karena malam ini juga akan dihibur oleh tamu kita band parodi, Chaplin Band dari Jakarta,”ungkap Walikota.
Chaplin Band dari Jakarta berpakaian serba putih dan aksesoris bendera di leher menampilkan belasan lagu yang hampir satu setengah jam tanpa henti dengan diselingi banyolan khas band, yang personelnya sebelumnya ada salah satu yang merupakan anggota Wong Pitoe Band. Dalam penampilannya vokalis juga mengajak para anggota Paskibra Kota Tegal dan tamu undangan yang hadir untuk bernyanyi  bahkan berjoged bersama di panggung. 
Tak kalah menarik, acara juga dimeriahkan dengan penampilan Paduan Suara Gita Suara Praja Utama Pimpinan Plt Sekda Kota Tegal, Dyah Kemala Sintha, SH, MH yang menyanyikan lagu Hujan Dimalam Minggu dan Indonesia Jaya. Paduan suara tersebut beranggotakan seluruh Kepala SKPD di Lingkungan Pemkot Tegal.(Daryani/MR/99)
 
 

IKLAN

Arsip Berita