Home » » ANTISIPASI KERAWANAN JELANG PILKAKDES, POLSEK TAMAN GELAR TALK SHOW DIALOG INTERAKTIF

ANTISIPASI KERAWANAN JELANG PILKAKDES, POLSEK TAMAN GELAR TALK SHOW DIALOG INTERAKTIF

Written By Media Rakyat on Monday, 19 September 2016 | 15:16:00

Para Calon dan Tim sukses
PEMALANG - (Media Rakyat). Polsek Taman Polres Pemalang, Jawa Tengah, menggelar "Talk Show Dan Dialog Interaktif" menuju Pilkades Yang Aman, Damai dan Bermartabat bertempat di Pendopo Kec. Taman Kab. Pemalang, Sabtu (17-09-2016)
Kegiatan ini merupakan salah satu ide dan terobosan kreatif bapak Kapolsek Taman Polres Pemalang Jawa Tengah AKP Pranata, SH, MH untuk mencegah terjadinya kerawanan jelang pemilihan Kepala Desa serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 September 2016 mendatang bersama dengan 11 desa lainnya di wilayah Kab. Pemalang
Kegiatan ini juga dihadiri Anggota DPRD Kab. Pemalang Taufik Zitqi dari Fraksi PDIP, Muspika Kec. Taman, Tokoh Agama Kec. Taman Kab. Pemalang KH. Slamet, Penjabat sementara Kepala Desa Jebed Utara Kec. Taman Kab. Pemalang bapak Ir. Rusmidi, Panitia Pilkades Jebed Utara Kec. Taman Kab. Pemalang, Para Calon Kepala Desa Jebed Utara Kec. Taman Kab. Pemalang serta Tim sukses dari masing-masing Calon Kepala Desa Jebed Utara Kec. Taman Kab. Pemalang.
"Banyak yang akan terjadi nanti dalam pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa di Desa Jebed Utara Kec. Taman Kab. Pemalang mengingat baru pertama kalinya di wilayah Kab. Pemalang dan Kec. Taman khususnya Pemilihan Kepala Desa dengan menggunakan sistem E-Voting dan harus dengan menggunakan registrasi E-KTP bagi masyarakat yang akan menggunakan hak suaranya ". Sambutan Kapolsek Taman AKP Pranata, SH, MM Sabtu (17/09/2016).
"Kemudian dari sini muncul satu ide kreatif, suatu kegiatan sebagai upaya preventif untuk meminimalisir kerawanan dan menciptakan Pilkades yang aman, damai serta bermartabat yaitu dengan dilaksanakannya kegiatan Talk Show Dialog Interaktif yang diikuti oleh Para Calon Kepala Desa Jebed Utara Kec. Taman Kab. Pemalang serta Tim sukses dari masing-masing Calon Kepala Desa Jebed Utara Kec. Taman Kab. Pemalang serta dihadiri Muspika Kec. Taman Kab. Pemalang dan disaksikan anggota DPRD Kab. Pemalang ".
" Adapun tujuan diadakannya kegiatan ini, adalah untuk menghindari kecurangan antar Calon Kepala Desa dan benturan konflik antar Calon maupun pendukung Calon Kepala Desa nantinya ". Pungkas AKP Pranata Kapolsek Taman. (Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita