Home » » WALIKOTA JANJIKAN ANGGOTA PASKIBRA UNTUK LIBURAN KE OBYEK WISATA GUCI

WALIKOTA JANJIKAN ANGGOTA PASKIBRA UNTUK LIBURAN KE OBYEK WISATA GUCI

Written By Media Rakyat on Sunday, 21 August 2016 | 22:49:00

TEGAL – (Media Rakyat), Walikota Tegal KMT Hj. Siti Masitha Soeparno menjanjikan kepada seluruh anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Tegal untuk berlibur ke Hot Waterboom Guci-Ku, Guci, Kabupaten Tegal.
Liburan tersebut sebagai penghargaan kepada anggota Paskibra yang telah melaksanakan tugas dengan baik, pengibaran Bendera Merah Putih saat Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesai dan Pengibaran Bendera Merah Putih serta Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Alun-alun Kota Tegal, Rabu (17/8) lalu.
“Saya turut bangga karena kerja keras para anggota Paskibra dapat melaksanakan tugas dengan baik. Ini adalah sejarah yang hanya sekali seumur hidup dan tidak akan terulang lagi untuk kedua kalinya. Untuk itu, sebagai apresiasi Pemerintah Kota Tegal, seluruh anggota Paskibra Kota Tegal liburan di Guci,” tutur Walikota Tegal bersemangat saat dihadapan seluruh anggota Paskibra, para pengapit dan para pelatih di Pringgitan Rumah Dinas Walikota usai Upacara Penurunan Bendera di Alun-alun Kota Tegal. Ucapan Walikota langsung disambut riuh dan senang dari para anggota Paskibra Kota Tegal.
Hal sama juga disampaikan Walikota Tegal saat berada di Panggung Kehormatan depan Pasar Pagi Kota Tegal, usai melihat penampilan anggota Paskibra Kota Tegal saat membawa Lambang Negara Garuda Pancasila dan Bendera Merah Putih, sebagai barisan pembuka Pawai Pembangunan Jalan Kaki dan Kendaraan Hias, Kamis (18/8).
Plt. Sekda Kota Tegal Dyah Kemala Sintha, SH, MH membenarkan bahwa para anggota Paskibra akan diberi hadiah berlibur ke Guci untuk refreshing setelah melaksanakan latihan selama satu bulan untuk mempersiapkan diri menjadi petugas pengibar dan penurunan bendera pada tanggal 17 Agustus.
Diakui Dyah Kemala, tugas anggota Paskibra telah dilaksanakan dengan baik dan sempurna tanpa ada kesalahan yang berarti. Sehingga kesempatan liburan ke Guci yang belum ditentukan waktunya tepat diberikan kepada para anggota Paskibra Kota Tegal sebagai apresiasi Pemerintah Kota Tegal kepada para anggota Paskibra. (Daryani/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita