Home » » WALIKOTA BERIKAN TALI ASIH KEPADA BABINKAMTIBMAS DAN BABINSA TELADAN

WALIKOTA BERIKAN TALI ASIH KEPADA BABINKAMTIBMAS DAN BABINSA TELADAN

Written By Media Rakyat on Thursday, 25 August 2016 | 22:26:00

Walikota berjabat tangan dengan sertu Aswin Basyuni
TEGAL – (Media Rakyat) Walikota Tegal KMT Hj. Siti Masitha Soeparno berjanji akan memberikan penghargaan berupa tali asih sebesar Rp. 1 juta rupiah kepada Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Tegalsari, Sertu Aswin Basyuni, sebagai Babinsa Teladan. Hal tersebut dikatakan Walikota usai melaksanakan kunjungan di Masjid Al Hikmah dan Langgar Dhuwur Dukuh Pesengkongan Kelurahan Tegalsari Kecamatan Tegal Barat, Rabu (24/8)
Kepada Sertu Aswin, Walikota memberi apresiasi terhadap kinerjanya yang selalu sigap mengamankan dan menciptakan serta membangun kondusifitas Kelurahan Tegalsari. “Sebagai apresiasi saya beri tali asih Rp. 1 juta,” ungkap Walikota tiba-tiba. 
Walikota meminta Sertu Aswin untuk menerima penghargaan saat Malam Resepsi HUT ke-71 Kemerdekaan RI di Pendopo Ki Gede Sebayu Kota Tegal pada Rabu (31/8) malam. Babinkamtibmas, Babinsa selain  mendapatkan tali asih sarana dan prasarana penunjang berupa sepeda motor untuk mengusung program pelayanan prima dari pihak kepolisian, dan  komperatif dan memperhatikan keamanan dan kenyamanan suatu daerah. Mereka harus terjun langsung ke masyarakat, jadi sarana dan prasarana tersebut untuk memudahkan operasional jajaran,” ungkap Walikota.
Sertu Aswin Basyuni tak menyangka akan mendapat penghargaan dari Walikota Tegal. Sebagai seorang Babinsa, ia selalu siap melaksanakan tugas khususnya di Kelurahan Tegalsari dimana ia bertugas. (Daryani/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita