Home » » WALIKOTA BERIKAN TALI ASIH KEPADA PAGUYUBAN PENSIUNAN PEMKOT TEGAL SENILAI RP, 2,5 JUTA

WALIKOTA BERIKAN TALI ASIH KEPADA PAGUYUBAN PENSIUNAN PEMKOT TEGAL SENILAI RP, 2,5 JUTA

Written By Media Rakyat on Friday, 5 August 2016 | 16:07:00

Waikota berikan tali asih
TEGAL - (Media Rakyat). Walikota Tegal KMT Hj. Siti Masitha Soeparno memberi tali asih senilai Rp. 2,5 juta kepada Paguyuban Pensiunan Pegawai Pemerintah Kota Tegal. Tali asih tersebut merupakan bantuan pribadi dari Walikota sebagai tanda kasih Walikota kepada para pensiunan. “Saya serahkan sebagai tanda kasih sayang saya dan sebagai sumbangsih saya saya kepada paguyuban. Insyallah bisa bermanfaat bagi kegiatan paguyuban, jangan dilihat dari jumlahnya,” ungkap Walikota yang menyerahkan langsung kepada Ketua Paguyuban Pensiunan Kota Tegal, dr. Hj. Siti Rochmah, saat acara Halal Bi Halal Paguyuban Pensiunan Pemerintah Kota Tegal di Gedung Kwarcab Pramuka Kota Tegal, Rabu (3/8).
Peyerahan tali asih disaksikan Kepala Kantor Kesbangpolinmas, Drs. Soeripto, Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Tegal Dra. Hendiati Bintang Takarini, MM dan KH. Saefuddin Zuhri Madrais, SAg yang saat Halal Bi Halal menjadi pembicara hikmah Halal Bi Halal. Dalam sambutannya Walikota berharap para pensiunan dapat mengisi waktu nya dengan kegiatan sosial kemanusiaan untuk membangun bersama Kota Tegal agar lebih maju sejahtera. Selain itu apresiasi juga diberikan kepada para pensiunan karena telah memberikan sumbangsih pemikiran tenaga selama berpuluh-puluh sampai purna tugas. Demi pembangunan yang telah dicapai sekarang menjadi pondasi pembangunan yang  akan diteruskan generasi-gennerasi berikutnya dengan harapan bahwa Kota Tegal tetap kondusif, aman, nyaman dan sejahtera,” ungkapnya.
Walikota juga meminta semua pihak untuk tidak ada lagi ada anggapan bahwa pimpinan yang sekarang ini bukan dari kalangan putra daerah. “Siapapun pimpinan dan yang duduk di jajaran Pemerintah Kota Tegal adalah sesama abdi negara yang siap memberikan sumbangsih yang terbaik,” kata Walikota juga mengajak untuk tidak perlu lagi membuat aksi-aksi yang menentang pemerintah yang berdampak mengganggu kondusifitas. “Berikan sisa hidup kita yang sebaik-baikya untuk warga, karena menentang pemerintahan sah yang dilindungai oleh undang-undang adalah perbuatan sia-sia,” pungkasnya. (Daryani/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita