Home » » WAKIKOTA TEGAL MERAIH INSPIRATION WOMAN AWARD TAHUN 2016

WAKIKOTA TEGAL MERAIH INSPIRATION WOMAN AWARD TAHUN 2016

Written By Media Rakyat on Sunday, 28 August 2016 | 13:34:00

Walikota menerima piagam penghargaan
SEMARANG - (Media Rakyat). Walikota Tegal KMT Hj. Siti Masitha Soeparno menerima penganugerahaan Inspiration Woman Award dan The Best Indonesia Leader Award 2016 yang di selenggarakan oleh Forum Komunikasi Wartawan Indonesia di Petra Ballroom Hotel Doormans Semarang, Jumat (26/8).
Penghargaan berupa piala dan piagam diserahkan Ketua Forum Komunikasi Wartawan Indonesia (FKWI) Denny Tulaseket bersama Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Tengah Budi Setyo Purnomo kepada Walikota Tegal dan disaksikan oleh Plt Sekda, Dyah Kemala Shinta, SH, MH, Asisten I Drs. Imam Badarudin, Asisten II Herlien Tedjo Oetami, SH bersama beberapa Kepala SKPD terkait di  Lingkungan Pemerintah Kota Tegal.
Walikota Tegal mengatakan dengan diterimanya penghargaan ini diharapkan menjadi inspirasi bagi organisasi lainnya untuk mengangkat potensi-potensi nasional dan turut berpastisipasi dalam pembangunan bangsa ini.
"Saya berharap adanya penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi wanita dan pemimpin lainnya bahwa jika kita berkarya dan bekerja dengan sungguh-sungguh untuk kemajuan bangsa dan negara, tentu saja pengahargaan akan kita dapat dengan sendirinya. Penghargaan ini  menjadi memotivasi bagi saya untuk tetap terus membangun Kota Tegal mewujudkan visi dan misi Kota Tegal bersama dengan seluruh komponen masyarakat," tutur Walikota.
Selain Walikota Tegal, ada enam wanita lainnya yang menerima anugerah yang sama mereka adalah Ratu Wulla Talu, ST Ketua Tim penggerak PKK Kab. Sumba Barat Daya, WA Muhia Rahayan Ketua TP.PKK Kota Tual Maluku, Ari Hendra Probowati, Owner CV.Inspiration Jepara, Sri Rahmawati Barus Ketua GOW Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara, Kadaryami, SE, MM Ketua Dewan Pengawas PD. BPR. BKK Kab. Batang, Jawa Tengah, dan Dra. Yenny Putri, MM  Kepala SMAN 11 Padang Sumatera Barat.
Ketua Forum Komunikasi Wartawan Indonesia (FKWI) Denny Tulaseket dalam sambutannya mengatakan acara ini diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Wartawan Indoneisa bekerjasama  dengan Forum Peduli Prestasi Bangsa (FPPB) dengan mengangkat tema Woman Inspiration Award.
"Tema ini kami angkat karena kami berharap seluruh wanita dan ibu di Indonesia dapat menjadi inspirasi di keluarga, lingkungan sekitar maupun dilingkungan yang luas lagi," cap Denny. 
Denny menjelaskan sebelum acara penganugerahaan ini diberikan FKWI selalu memantau dan memperhatikan wanita yang dapat dijadikan inspirasi dari hasil karya dan sumbangsihnya terhadap kemajuan bangsa dan negara.
Melalui jaringannya yang tersebar di seluruh Indonesia FKWI selalu mamantau wanita-wanita yang dinilai layak dan bisa menjadi inspirasi banyak orang, karena itu pada kesempatan kali ini yang mendapat anugerah tidak hanya ada di Jawa Tengah tetapi beberapa daerah di seperti Sumatera, Sulawesi dan Sumbawa.
Ketua KPID Jawa Tengah Budi Setyo Purnomo memberikan apresiasi kepada penyelengara karena menurutnya acara ini dapat membangkitkan inspirasi bagi lahirnya tokoh baru yang lebih kratif dan inovatif meningkatkan karyanya melaui bidangnya masing-masing. Selain itu kegiatan ini juga dapat mendorong para tokoh untuk senantiasa berkarya untuk menjawab tantangan ada nya perubahan di segala bidang dengan cepat. (Daryani/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita