Home » » UPACARA HUT KE-71 RI DISTADION MOCHTAR DIPIMPIN OLEH BUPATI PEMALANG

UPACARA HUT KE-71 RI DISTADION MOCHTAR DIPIMPIN OLEH BUPATI PEMALANG

Written By Media Rakyat on Thursday, 18 August 2016 | 14:23:00

Upacara Bendera
PEMALANG - (Media Rakyat). Upacara Pengibaran bendera detik – detik proklamasi kemerdekaan ke – 71 Republik Indonesia tahun 2016 tingkat Kabupaten Pemalang, dipimpin langsung oleh Bupati Pemalang H.Junaedi,S.H,MM, tidak seperti tahun – tahun sebelumnya puncak peringatan hari kemerdekaan R.I tersebut, di laksanakan di stadion muchtar Jl. Gatot Subroto Pemalang, Rabu, (17/8/2016).
Upacara di ikuti berbagai unsur meliputi unsur TNI, Polri, Korpri, Pelajar, dan organisasi kepemudaan, hadir pada upacara tersebut, anggota Forpimda Kabupaten Pemalang beserta istri, Sekda Kabupaten Pemalang beserta jajarannya dan tokoh masyarakat , tokoh agama beserta sejumlah tamu undangan.
Bupati saat membacakan sambutan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada masyarakat Jawa Tengah yang telah menunjukkan karya dan terus bekerja secara ikhlas serta penuh tanggung jawab memberikan kebermafaatan nyata bagi bangsa.
“Sekecil apapun karya kita akan sangat berarti bagi bangsa ini. Paling tidak kita sudah berbuat kebaikan. Jangan hanya diam saja. Bangsa ini tidak pernah bisa maju. Bukan karena terbatasnya sumber daya yang berkualitas. Bangsa ini kaya akan sumber daya alam dan punya banyak SDM yang jempolan. Tetapi kenapa bangsa ini sulit maju.? Karena banyak orang baik yang hanya diam saja ketika Ibu Pertiwi memanggil.” Tegas Ganjar Pranowo.
lanjut Ganjar, Jawa Tengah sebagai paku bumi nya Indonesia siap memenuhi panggilan sejarah untuk bersama – sama tumbuh dan terus bergerak dalam pembangunan negara dengan meningkatkan nilai kompetensi dan profesionalitas di berbagai bidang.
“Sekarang bukan saatnya berwacana apalagi retorika. Rakyat menunggu hasil dan kerja nyata kita.” Tandasnya.(Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita