Home » » MACET DI BERBAGAI RUAS JALAN MENUJU KE ALUN-ALUN KOTA TEGAL

MACET DI BERBAGAI RUAS JALAN MENUJU KE ALUN-ALUN KOTA TEGAL

Written By Media Rakyat on Thursday, 18 August 2016 | 15:20:00

Petugas Mengatur lalulintas di Perempatan RSU Kardinah
TEGAL-(Media Rakyat). 18/08/2016.  Pesta Rakyat di Kota Tegal untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia membuat masyarakat berbondong-bondong ingin melihat secara langsung arak-arakan karnaval yang di adakan pemkot Tegal Kota.
Bahkan mereka rela berdesak-desakan dan mencari posisi guna untuk melihat lebih jelas karnaval, bahkan pada sekitar pkl.12:30 jalan yang menuju rute karnaval dipadati oleh para pengunjung sehingga terjadi kemacetan dan banyak para pengumudi kendaraan roda dan empat sempat bingung untuk menghindari kemacetan. 
Petugas Lalin pun kwalahan, walaupun sudah mengarahkan para pengendara roda dua dan roda empat memutar arah untuk mengurai kemacetan, termasuk ditutupnya jalan yang menuju alun-alun Kota Tegal dari perempatan RSU Kardinah Kota Tegal. 
Dari arah mejasem yang melalui pasar Langon juga terjadi kemacetan dan dari arah jalan Perintis Kemerdekaan menuju Abimayu tepatnya di depan Pertamina padat merayap, sehingga banyak yang terjebak kemacetan di tambah adanya palang pintu kereta api yang merupakan lalulintas ditribusi bahan bakar ke Pertamina sehingga memperparah kemacetan. ( Daryani/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita