Home » » LEWAT RESES ASPIRASI WARGA MINTA PEMBANGUNAN PUSKESMAS

LEWAT RESES ASPIRASI WARGA MINTA PEMBANGUNAN PUSKESMAS

Written By Media Rakyat on Wednesday, 24 August 2016 | 21:56:00

Reses Anggota DPRD Fraksi PDIP (Hj. Lina Agustina)
SLAWI - (Media Rakyat). Rabu 25/08/2016, Hj. Lina Agustina menyelenggarakan kegiatan Reses ke II di Desa Sidapurna Kec. Dukuhturi, Kab. Tegal. Dalam Reses kali ini Faizin Kades Sidapurna langsung menyampaika Aspirasinya, menurut Faizin ini suatu kehormatan desa kami bisa menjadi tempat untuk Reses H. Lina Agustina angota DPRD dari fraksi PDIP, yang duduk di Komisi IV semoga dengan adanya Reses ini warga masyarakat bisa menedapat hikmahnya, karena di desa Sidapurna mayoritas petani kami minta Hj. Lina bisa mengawal pembangunan insfrastruktur yang belum tersentuh maupun yang sudah tapi belum selesai, seperti jalur usaha tani dua yaitu talud yang belum selesai dibangun agar bulan depan bisa segera dilanjutkan sampai selesai. Aspirasi berikutnya datang Kiswo warga setempat, Kiswo menyampaikan aspirasinya supaya di Desa Sidapurna bisa dibangunkan PUSKESMAS, karena Desa Sidapurna yang luas ini namun hingga saat ini tidak memiliki Puskesmas.
Sementara itu menurut Hj. Lina SDM di Desa Sidapurna sangat tinggi itu terlihat dari luasnya desanya yang mendapat predikat desa terluas ke dua se Kabupaten Tegal namun dana desanya hanya mendapat 900 juta, Itu berati warga Desa Sidapurna angka kemiskinanya rendah. Kalo desanya tergolong desa miskin mungkin dana desa akan mendapatkan lebih dari 1 milyard. Namun demikian Hj. Lina Agustina tetap akan mengawal aspirasi yang diharapkan dari warga seperti pembangunan Puskesmas dan talud yang dibutuhkan warga dan petani Desa Sidapurna.
Reses yang dihadiri Pengurus Ranting sedapil 2, Dukuhturi, Talang Adiwerna, juga dihadiri tokoh masyarakat dan ulama setempat dan ratusan tamu undangan ini di tutup dengan pembacaan doa oleh ustad Rokhim. (Farid/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita