Home » » KAPOLRES PEMALANG ADAKAN SILAHTURAHMI TOKOH LINTAS AGAMA, TOKOH MASYARAKAT DAN FORKOPIMDA

KAPOLRES PEMALANG ADAKAN SILAHTURAHMI TOKOH LINTAS AGAMA, TOKOH MASYARAKAT DAN FORKOPIMDA

Written By Media Rakyat on Thursday, 11 August 2016 | 20:31:00

Silahturahmi FKUB
PEMALANG - (Media Rakyat). Dalam rangka mencegah isu sara di wilayah Kabupaten pemalang Kapolres AKBP Kingkin Winisuda, S.H, S.I.K mengadakan silaturahmi tokoh lintas agama tokoh masyarakat dan forkopimda di gedung rekonfu polres pemalang, Rabu (10/08/2016).
yang dihadiri Ketua FKUB beserta anggota, pasi intel kodim, kasi intel kejaksaan, kementrian agama Kab Pemalang, kesbangpolinmas, Kasat binmas AKP Abdul Kholik, S,H Kasat intelkam AKP Mashuri, Kasat Narkoba AKP Bambang budiono, S.H. 
Kapolres Pemalang dalam sambutannya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang pentingnya peran FKUB ( Forum Kumunikasi Umat Beragama) di tengah tengah masyarakat. tokoh lintas agama diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan saat berdakwah dengan masyarakat untuk disisipi dengan pesan2 kamtibmas agar masyarakat tidak terperosok/terhasut ajakan yang tidak jelas asal usulnya, perlu gerakan nyata untuk menjaga kerukunan tiap umat beragama di wilayah pemalang dengan adanya penyaringan terhadap hal-hal baru yang masuk ke wilayah pemalang.
hindari hal-hal yang dapat memicu permasalahan yang menjurus ke sara, semua agama memiliki derajat yang sama, dan diperlukan kerja sama yang sangat erat dalam menghadapi masalah teror, agama dan lain-lain sehingga diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten pemalang tetap kondusif. (Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita