Home » » HARI JADI KE- 66 PROPINSI JAWA TENGAH TAHUN 2016

HARI JADI KE- 66 PROPINSI JAWA TENGAH TAHUN 2016

Written By Media Rakyat on Tuesday, 16 August 2016 | 14:10:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Puncak peringatan Hari Jadi ke-66 Provinsi Jawa Tengah tahun tahun 2016, berbeda dengan peringatan sebelumnya, karena saat ini semuanya menggunakan pakaian adat Jawa Tengah, yang sesuai dengan surat edaran Gubernur Jawa Tengah Nomor 065.5/00168 tahun 2015 bahwa pada tanggal 15 setiap bulannya kita wajib menggunakan pakaian adata jawa Tengah.
Hal tersebut disampaikan Bupati Pemalang H.Junaedi,SH,MM saat membacakan kata sambutan Gubernur Jawa Tengah H Ganjar Parnowo SH MIP , selaku Irup pada upacara peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Tengah Ke- 66 tingkat Kabupaten Pemalang di halaman pendopo rumah dinas Bupati Pemalang Jl Surohadikusumo no.1 Pemalang, Senin (15/8/2016).
Gubernur Jawa Tengah, merasa bangga melihat ini semua merupakan bentuk kebersamaan dan satunya derap langkah untuk bekerja dan berkarya nyata. Utamanya melayani rakyat dengan pelayanan yang semakin baik.
“Maka, saya wanti-wanti betul untuk terus merawat spirit atau roh pelayanan yaitu cepat, mudah, murah serta ramah. Dan itu Jawa Tengah,” Ujar Gubernur.
Sementara berkaitan dengan makin dikenalnya branding Jateng Gayeng, bukan saja di Jawa tengah, akan tetapi juga di luar provinsi, bahkan sampai ke luar negeri. Jateng Gayeng telah mampu menghadirkan dan mengingatkan suasana romantisme terhadap Jawa Tengah. Jateng yang pernah kebersamaan, kegotong-royongan, kesengkuyungan, kehangatan dan persaudaraan menimbulkan rasa kangen kembali ke Jateng untuk berkarya, berekreasi dan berinovasi demi membantu penyelesaian PR besar Jawa Tengah.
“Tidak terasa hampir 3 (tiga) tahun saya dan Heru bersama seluruh rakyat Jawa tengah membangun kebersamaan, kegotong royongan dan bahu membahu menyelesaikan berbagai PR besar Jawa Tengah. Apresiasi saya sampaikan kepada seluruh komponen masyarakat Jawa tengah yang mengambil peran positif dan kontributif dalam pembangunan di Jawa Tengah,” kata Ganjar.(Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita