Home » , » CURAT KEMBALI TERJADI, KAPOLSEK PEMALANG HIMBAU WARGA AGAR LEBIH HATI – HATI

CURAT KEMBALI TERJADI, KAPOLSEK PEMALANG HIMBAU WARGA AGAR LEBIH HATI – HATI

Written By Media Rakyat on Friday, 5 August 2016 | 16:19:00

TKP Curat
PEMALANG - (Media Rakyat). Hari Selasa (02/08/2016) Polsek Pemalang kembali menerima laporan pencurian dengan pemberatan, kali ini berasal dari warga Kelurahan Paduraksa bernama RASMANI (54 TH, pedagang). Dalam laporannya, korban mengaku mobil Pick Upnya telah dicuri.
Menurut kesaksian korban, pada hari Senin, 1 Agustus 2016 pukul 21.30 WIB korban pulang dari Stasiun KA Pemalang setelah menjemput anaknya kemudian korban memarkirkan mobil Pick Up dengan No. Pol. G – 1679 – ZD warna hitam kedalam garasi yang terletak di depan rumahnya. Setelah memarkirkan mobil, korban lalu menutup dan menggembok pagar.
Kemudian pada hari Selasa, 2 Agustus 2016 pukul 05. 00 WIB pagi setelah korban melakukan shalat Subuh, korban menuju garasi dengan maksud untuk memanaskan mobil dan korban mendapati mobilnya tidak ada dan pagar dalam keadaan terbuka serta gembok hilang.
Anggota Reskrim beserta Kanit Reskrim Ipda Abdul Gofar, S.H. dan Ka SPK I Polsek Pemalang langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) yang ditunjuk oleh korban dan segera melakukan pemeriksaan TKP serta mencatat keterangan saksi – saksi.
Kapolsek Pemalang, AKP Tarhim, S.H. menegaskan akan mengusut kasus ini lebih dalam dan dia berharap pelaku dapat segera ditemukan. Dalam pencurian ini, korban menderita kerugian material berupa mobil Pick Up No. Po. G – 1678 – ZD warna hitap atau senilai Rp. 75.000.000,- (Tujuh Puluh Lima Juta Rupiah).(Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita