Home » » BUPATI TERIMA UNEK-UNEK LEWAT GENDU-GENDU RASA

BUPATI TERIMA UNEK-UNEK LEWAT GENDU-GENDU RASA

Written By Media Rakyat on Thursday, 4 August 2016 | 10:30:00

Bupati tegal berbincang dengan LSM dan Wartawan
SLAWI- (Medi Rakyat). Komunitas Sambel petir gelar silaturahmi dengan tema gendu-gendu rasa bareng Bupati Tegal Ki Entus Susmono, LSM dan Wartawan, Rabu 03/0816 diwarung bebek lenjeh kagok.
Hadir kurang lebih 60 tamu undangan dari perwakilan LSM dan Wartawan Kab Tegal untuk menyampaikan unek-unek langsung dihadapan Bupati, baik dari segi Pelayanan Pemerintah, infrastruktur maupun lelang proyek. Disela-sela acara ki Entus menyampaikan bahwa, semua yang hadir disini adalah orang hebat dan pintar, orang yang selalu berani mengkritisi dan menegur pemerintah. "Entus Susmono sangat bangga jika ada masyarakat yang berani mengkritisi langsung sperti ini, jangan jadi pengecut yang hanya berani berkoar dari belakang, jadilah masyarakat yang pintar sampaikan kritikan dan saran kalian langsung rumah dinas Bupati selalu terbuka untuk masyarakat." Tuturnya.
Ketua panitia Rudi suswano menjelaskan, acara ini bisa terselenggara berkat rekan-semua yang hasir disini tanpa kalian semua acara ini tidak akan bisa terlaksana. Rudi juga berharap semoga acara ini bisa menjadi agenda rutin triwulan, agar masyarakat baik dari kalangan LSM, wartawan dan ormas yang lain bisa puas menyampaikan langsung unek-unek nya langsung.
"Kami selaku panitia mengucapkan banyak trimakasih yang sebesar besarnya kepada para tamu undangan yang sudi hadir diacara tersebut. Kami juga mengucapkan trimakasih kepada kritikus yang diberi undangan namun belum sempat hadir diacara ini, semoga di acara berikutnya mereka yang tidak hadir bisa hadir dan menyampaikan unek-unek nya langsung baik kepada Bupati, maupun SKPD". Gurau Rudi ahiri penjelasanya. (Rid/MR/99/01)

IKLAN

 

Arsip Berita