Home » » WALIKOTA AJAK KETUA RT/RW BERSAMA BANGUN KOTA TEGAL

WALIKOTA AJAK KETUA RT/RW BERSAMA BANGUN KOTA TEGAL

Written By Media Rakyat on Friday, 1 July 2016 | 11:41:00

Walikota dalam moment buka bersama
TEGAL - (Media Rakyat). Dalam moment buka puasa bersama di Pendopo Kecamatan Tegal Timur, Walikota Tegal KMT Hj. Masitha Soeparno mengajak seluruh Ketua RT/RW untuk bersama-sama membangun Kota Tegal menjadi Kota yang sejahtera.
“Mari kita bersama-sama membangun Kota Tegal menuju masyarakat yang sejahtera bermartabat dan pelayanan yang diberikan adalah pelayanan prima,” kata Walikota saat memberi pengarahan kepada Ketua RT/RW se-Tegal Timur saat berbuka puasa bersama di Pendopo Kecamatan Tegal Timur, Rabu (29/6).
Hadir Plt. Sekda Kota Tegal Dyah Kemala Sintha, SH,MH, Asisten I dan II Setda Kota Tegal dan Kepala SKPD di Lingkungan Pemkot Tegal, Camat, Lurah dan Kepala RT/RW se-Tegal Timur.
Dalam kesempatan forum silaturahmi dan kekeluargaan itu, Walikota juga mengajak Ketua RT dan RW untuk memaknai pertemuan tersebut sebagai salah satu ajang yang luar biasa sebagai upaya yang tetap menjalin persaudaraan dan kekeluargaan, khususnya sesama masyarakat Kota Tegal yang merupakan keluarga besar.
“Sebagai keluarga, sifatnya saling menyayangi, saling menjaga saling, mengasuh saling memberi informasi semata untuk kebaikan dan kemajuan Kota Tegal yang dicintai. Sehingga dalam forum silaturhami buka puasa bersama, menunjukkan sebagai keluarga besar yang betul-betul cinta damai dan cita rasa aman, cinta rasa keamananan. Pemerintah adalah abdi negara dan pelaksana untuk merealisasikan program-program pro rakyat yang dipersembahkan kepada masyarakat,” sebut Walikota.(Daryani/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita