Home » » WALI KOTA TEGAL GELAR OPEN HOUSE DI RUMDIN

WALI KOTA TEGAL GELAR OPEN HOUSE DI RUMDIN

Written By Media Rakyat on Wednesday, 6 July 2016 | 21:32:00

Walikota tegal smbut tamu yang hadir
TEGAL - (Media Rakyat). Usai pelaksanaan Sholat Idul Fitri, dalam rangka menerima ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H, dari pimpinan dan staf instansi pemerintah/swasta dan masyarakat Kota Tegal,  Walikota Tegal KMT Hj. Siti Masitha Soeparno menggelar open house / silaturahmi di Pringgitan Rumah Dinas Walikota Tegal mulai pukul 08.30 – 11.00 WIB, Rabu (6/7).
Hadir anggota Forkopimda Kota Tegal antara lain Kapolresta Tegal AKBP Firman Darmanysah, SIK, Danlanal Tegal Letkol Laut (P) Sirilius Arif Susbintoro, SE, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Hari Santoso, S.Sos, Ketua DPRD Kota Tegal H. Edy Suripno, SH, MH, Wakil Ketua DPRD Kota Tegal Wasmad Edi Susilo, SH, baik sendiri maupun dengan keluarga.
Hadir juga Wakil Walikota Tegal Drs. HM. Nursholeh, M.MPd, Plt. Sekda Kota Tegal Dyah Kemala Sintha, SH, MH dan Kepala SKPD di Lingkungan Pemkot Tegal, tokoh masyarakat, tokoh agama serta berbagai lapisan masyarakat  Kota Tegal. Tak ketinggalan tokoh lintas agama juga mengucapkan selamat Idul Fitri kepada Walikota Tegal dan anggota Forkopimda Kota Tegal.
“Open house sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi dan saling memaafkan setelah satu bulan melaksanakan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan,” kata Walikota Tegal disela-sela Open House.
Walikota bersama keluarga putra-putrinya yakni Tania dan Abe dan didampingi anggota Forkopimda dan Wakil Walikota Tegal bersama-sama menerima ucapan selamat dan permohonan saling memaafkan satu persatu dari tamu yang datang di Pringgitan. Kemudian tamu dipersilakan untuk datang ke halaman belakang Rumdin untuk menikmati hidangan yang disediakan dan hiburan dari group nasid. Sementara anak-anak dapat bermain dengan boneka badut dan permainan kereta-keretaan yang disediakan Pemkot Tegal.
Walikota Tegal, Wakil Walikota Tegal dan anggota Forkopimda juga tampak akrab dalam suasana Idul Fitri di Rumdin yang baru direnovasi. (Daryani/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita