Home » » SPBU DIWILAYAH KAB TEGAL KEHABISAN STOK

SPBU DIWILAYAH KAB TEGAL KEHABISAN STOK

Written By Media Rakyat on Tuesday, 5 July 2016 | 00:23:00

Kondisi SPBU Singkil
SLAWI - (Media Rakyat). Senin- 04/07/16. Stok BBM di Tiap-tiap SPBU yang ada di Wilayah Kab Tegal habis, salah satunya di SPBU jalan raya Singkil Adiwerna yang habis dari jam 21.00 WIB, yang berdampak pada menumpuknya sepeda motor yang hendak mengisi BBM, mereka rela mengantri hinga puluhan meter meski dengan kondisi gerimis.
Kosongnya BBM disebakan karena kondisi jalan yang macet dan mengakibatkan kendaraan tengki pertamina ikut terjebak macet arus mudik lebaran.
Mulyana, manager oprasional SPBU Singkil mengatakan. Bahwa stok sebelum nya dari pagi masih ada 18 KL (18000 liter) namun karena banyaknya pemudik yang mengisi, SPBU singkil akhirnya kehabisan stok. Sebenar nya stok dari pertamina bisa mencukupi kebutuhan BBM, namun karena kondisi jalan yang macet mengakibatkan truk tangki pertamina ikut terjebak macet. Sedang untuk suplay pengiriman beliau sendiri belum tau kapan datangnya. "Kami baru dapat info bahwa suplay BBM dari Pertamina akan mengisi di SPBU wilayah pantura dulu." Mulyana menambahkan. Rata-rata kendaraan yang mengisi di SPBU Singkil didominasi motor dan mobil pemudik luar kota. Imbuhnya. (Rid/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita