Home » » POLRESTA TEGL BERLAKUKAN TIGA JALUR DARI ARAH JAKARTA KE SEMARANG

POLRESTA TEGL BERLAKUKAN TIGA JALUR DARI ARAH JAKARTA KE SEMARANG

Written By Media Rakyat on Tuesday, 5 July 2016 | 01:52:00

Polisi sedang atur lalin
TEGAL-(Media Rakyat). Polresta Tegal memberlakukan tiga ruas jalur guna mengurangi kepadatan arus mudik seperti di sepanjang jalan Gajah Mada sampai Jl. Yos Sudarso.Jalur di fungsikan menjadi tiga jalur  untuk mengurai kemacetan, dari arah semarang menuju ke Jakarta melalui satu jalur.
Para pengguna jalur ke arah kota kota di jawa tengah yang melalui pantura dihimbau untuk extra hati hati dikarenakan perjalanan yang di lewati hingga sekarang masih padat merayap, khususnya di persimpangan jalan Gajah Mada dan Jalingkut Kota Tegal yang keadaanya padat menuju arah Pemalang.
Di wilayah kota Tegal Polresta Tegal dalam rangka pengamanan arus mudik lebaran di wilayah Kota Tegal di bantu TNI dan ormas-ormas se Kota Tegal.

Karena tidak menutup kemungkinan pada saat puncaknya arus mudik yaitu hari selasa akan meningkat jumlah kendaraan arus mudik akan memadati jalan pantura yang dapat mengakibatkan kemacetan.
Kemacetan terparah terjadi di pertigaan pelabuhan Kota Tegal, itu karena pada jalur tersebut merupakan titik temu dari rekayasa lalulintas yang diberlakukan dari pihak Kepolisian dengan sistem contra floow. "kemacetan yang terjadi diakibatkan karena membludaknya kendaraan dari pintu keluar Tol Brebes Timur, sehingga menumpuk di Kota Tegal". (Daryani/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita