Home » » PERTAMINA KURANG SIAP LAYANI MASYARAKAT SAAT MENJELANG LEBARAN

PERTAMINA KURANG SIAP LAYANI MASYARAKAT SAAT MENJELANG LEBARAN

Written By Media Rakyat on Tuesday, 5 July 2016 | 18:04:00

Rudi Suswanto Ketua LSM BENMAS
SLAWI - (Media Rakyat). Selasa 05/06/16 - Sangat miris melihat pemandangan Lebaran kali ini, dimana seharusnya masyarakat sibuk nyadran (Silaturahmi) dan takbir keliling namun kali ini masyarakat Tegal disibukan dengan mengantri di tiap-tiap SPBU hanya untuk mendapatkan BBM baik Prenium, pertalet, pertamak maupun solar.
Melihat kondisi tersebut Ketua LSM Benteng Masyarakat "BENMAS" Rudi Suswanto, angkat bicara. Menurutnya sangat mengecewakan sekali pelayanan Pertamina dimana sebelumnya pihak Pertamina sudah meyakinkan kepada masyarakat lewat media-media untuk tidak usah hawatir karena stok BBM selama Rhamadan sudah cukup untuk melayani masyarakat. Namun kenyataannya Pihak pertamina kurang siap melayani kebutuhan BBM bagi masyarakat saat menjelang Lebaran. Kalo kemaren macet munkin bisa dimaklumi, namun kali ini jalan pun sudah tidak kelihatan macet, apalagi jalan arah Tegal-Slawi semuanya tidak ada yang macet kondisinya lancar.
SPBU Dukuhturi
"Hari minggu sampai Senin kondisi jalan memang macet karena arus mudik, namun sekarang kondisi jalan udah terlihat normal, jadi kalo pihak Pertamina alasan truk tangki pengiriman BBM terlambat karena terjebak macet itu hanya alasan pihak Pertamina saja kepada masyarakat. Toh pengiriman dari cilacap ke Tegal mengunakan Kereta, masa kereta ikut macet." Tutur nya. Sangat memprihatinkan jika malam Lebaran masyarakat hanya sibuk mengantri di SPBU hanya untuk mendapatkan Bensin. Dimana seharusnya masyarakat merayakan hari kemenangan setelah sebulan penuh berpuasa, Tapi kali ini masyarakat jadi susah di malam lebaran. Ini pertanda bahwa Pertamina kurang siap melayani kebutuhan masyarakat pengguna BBM. imbuhnya (Rid/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita