Home » » JALINGKUT TERJADI KEMACETAN PANJANG

JALINGKUT TERJADI KEMACETAN PANJANG

Written By Media Rakyat on Tuesday, 5 July 2016 | 18:15:00

Kemacetan Jalingkut Kota Tegal
TEGAL - (Media Rakyat). 05/07/2016, Penumpukan kendaraan di pertigaan jalingkut semakin padat sehingga mengakibatkan kemacetan sampai pintu tol brebes timur, kendaraan sama sekali tidak bergerak bahkan para pengemudi pun rela antri karena tidak ada pilihah lain padahal sudah dua hari dua malam dari jakarta baru bisa masuk ke Tegal. "Untuk menuju ke pekalongan juga belum tau sampai jam berapa sedangkan jam 10 siang aja masih di Tegal." ujar salah satu sopir bus Dewi Sri.
Saat ini memang keadaan dipersimpangan jalingkut yang menuju ke pemalang masih padat, bahkan kendaraan tidak bisa bergerak sama sekali. Penumpukan di sebabkan dari arus mudik yang di alihkan melalui dua jalur yaitu dari terminal langsung di arahkan ke jalingkut dan dalam kota, sehingga bertemu lagi di pertigaan jalingkut Yos Sudarso. Di samping itu SPBU Dampyak dan SPBU Muri terjadi antrian kendaraan yang akan mengisi bahan bakar sehingga menambah kemacetan.
Polisi dibantu TNI, Pramuka dan Ormas disibukan oleh kemacetan arus mudik lebaran tahun ini, "mereka rela membantu para sopir untuk mengarahkan.rute perjalanan menuju ke kotanya masing masing. Bahkan sampai kepanasan mereka tetap semangat, Arip salah satu dari anggota FKPPI kota Tegal mengatakan "saya rela demi membantu para sopir yang tidak tahu arah, akan saya arahkan supaya tidak ke bablasan, karena memang rutenya kan sekarang di alihkan atau di rekayasa agar tidak macet seperti tahun lalu." (Daryani/MR/99)

IKLAN

 

Arsip Berita