Home » » JALIN SILATURAHMI ANTAR KADER, KELUARGA BESAR PDI PERJUANGAN GELAR HALAL BIHALAL

JALIN SILATURAHMI ANTAR KADER, KELUARGA BESAR PDI PERJUANGAN GELAR HALAL BIHALAL

Written By Media Rakyat on Friday, 29 July 2016 | 09:24:00

Tamu undangan yang hadir di acara Halal bihalal DPC PDI P Kab. Tegal
SLAWI-(Media Rakyat). Kamis 28/07/16 Keluarga besar PDI Perjuangan Kabupaten Tegal mengadakan halal bihalal dihalaman kantor sekretariat DPC. Halal bihalal diikuti kader dan simpatisan partai setempat. Mulai pengurus DPC, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab Tegal, PAC, Ranting, satgas, dan Depwan.
Terlihat tamu undangan yang Hadir adalah Ketua DPP PDI Perjuangan Prakosa, mantan Bupati Tegal, H. Agus Riyanto, Marsinggih Marnadi selaku senior partai, Ketua DPRD Kab Tegal Firdaus Aserozi, Ketua Partai Hanura, Ketua Partai GOLKAR, dan Sekda Kab Tegal Haron Bagas Prakosa.
Dalam kesempatan itu, Agus Riyanto yang juga pernah menjabat sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Kab Tegal, memberikan sambutan pertama nya. Jika PDI P masih ingin menjadi partai yang besar maka janganlah cuma punya mantan Bupati, tapi harus membuat seorang kader PDIP kembali menjadi Bupati. Caranya adalah dengan cara gotong royong, menjalin dan menjaga tali silaturahmi, baik di DPC, PAC dan ranting PDI P, terlebih lagi PDI P adalah partai yang layak menjadi teman atau sahabat parpol lain yang akan menjadikan sebuah simbol untuk kesejahteraan masyarakat.
Senentara itu Marsinggih Marnadi dalam sambutan nya mejelaskan. Halal bihalal ini hanya ada di Indonesia karena sudah menjadi tradisi dan ciri khas Indonesia maka dari itu kita sebagi penerus harus tetap terus melestrikan dan menjaga tali siraturahmi lewat Halal bihalal, karena saling memaafkan sangat lah penting. "Jika kita mengutip sejarah Indonesia, Bung Karno menyatukan Indonesia yang luas ini adalah dengan menjalin silaturahmi, maka sudah sewajarnya kita sebagi generasi penerusnya harus tetap menjaga dan melestarikan Hala bihalal". Jelasnya.
Disela-sela acara Halal bihalal Ketua DPC PDI P Rustoyo juga melantik dua tim langsung, yaitu. Badan Pemenangan Pemilu (BAPELU) dan Badan Seksi Pemilu Nasional (BSPN). Dimana dalam dua tim trsebut semhanya adalah kader PDI P pilihan, yang siap mengemban tugas memenangkan Pemilu mendatang. (Rid/MR/99/1)

IKLAN

Arsip Berita