Home » » WALIKOTA TEGAL SERAHKAN TALI ASIH KE PRAMUKA

WALIKOTA TEGAL SERAHKAN TALI ASIH KE PRAMUKA

Written By Media Rakyat on Wednesday, 29 June 2016 | 23:30:00

Walikota serahkan tali asih
TEGAL - (Media Rakyat). Walikota memberikan tali asih kepada Kwarcab Pramuka Kota Tegal sebesar Rp. 1 juta. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Walikota kepada Ketua Kwarcab Kota Tegal  Drs. H. Nursholeh, M.MPd saat acara buka puasa bersama di Sanggar Pramuka Kota Tegal, Selasa (28/6) kemarin.
Walikota Tegal yang akrab disapa Bunda Sitha, mengatakan sangat mensyukuri dengan padatnya kegiatan namun masih bisa bersilaturahmi mengingat di Bulan Suci Ramadhan. Sebagai bukti untuk menjadi orang-orang yang bertakwa.
“Tak terasa kita sudah menjalankan ibadah puasa sampai hari ini. Siapa yang mau mendapat lailatul qodar,” kata Walikota bertanya kepada para pengurus Kwarcab Kota Tegal dan keluarga besar Pramuka yang mengikuti kegiatan buka bersama Kota Tegal. Walikota mendoakan keluarga besar Pramuka dapat melaksanakan ibadah di Bulan Suci Ramadhan dan diterima Allah SWT dan dilipatgandakan pahala amalannya.
Walikota menyampaikan dibawah kepemimpinan Kakak Nursholeh, Walikot mengajak seluruh keluarga besar Pramuka Kota Tegal untuk sama-sama majukan pramuka Kota Tegal dan selalu melaksanakan kegiatan yang terbaik untuk generasi muda Kota Tegal karena manfaat pramuka sungguh luar biasa. “Insyallah Pemerintah Kota Tegal mendukung sepenuhnya,” kata Walikota.
Nursholeh saat menerima tali asih mengucapkan terima kasih kepada Bunda Sitha. “Kita benar-benar mendapat lailatul qodar,” kata Nusholeh sedikit bercanda. (Daryani/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita