Home » » RIBUAN MERCON DISITA SABHARA POLRES PEMALANG

RIBUAN MERCON DISITA SABHARA POLRES PEMALANG

Written By Media Rakyat on Friday, 24 June 2016 | 17:35:00

Sat Sabara saat sita petasan
PEMALANG - (Media Rakyat). Satsabhara Polres Pemalang terus gencar melaksanakan razia penyakit masyarakat (pekat) di wilayah kecamatan Taman kabupaten Pemalang . Senin (21/06/2016).
Berdasarkan laporan dari masyarakat tentang maraknya petasan yang beredar di desa taman,  dan bahaya petasan itu sendiri bagi anak-anak serta suara yang ditimbulkan dapat mengganggu ketertiban. Setelah melakukan penyelidikan dengan cara bertanya dengan anak yang sedang bermain petasan, didapatlah di mana penjual petasan tersebut.
Hari Senin 21 juni 2016 sekira pukul 10.30 wib, dengan di pimpin KBO Sabhara Iptu Suhartono besrta anggota langsung menuju sasaran di rumah dukuh bandelan desa taman rt 02 rw 08 kec. Taman Kab. Pemalang.
Di rumah tersebut di temukan bermacam-macam jenis kembang api. Setelah dilakukan penggeledahan didapatkan pula petasan jenis korek sebanyak 1570 biji yang kemudian diamankan oleh satsabhara Polres Pemalang dan dilakukan pendataan. Selanjutnya penjual petasan diminta hadir di Polres Pemalang guna pemeriksaan lebih lanjut serta diberikan pembinaan.
“ Kita selalu menghimbau kepada masyarakat untuk tidak menjuak petasan atau mercon, karena sangat berbahaya baik bagi diri sendiri maupun orang lain serta bisa mengganggu ketertiban masyarakat,”.ungkap Kasat Sabhara AKP Trio Prabowo melalui KBO Sabhara.Senin (21/06/2016).(Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita