Home » » RATUSAN ULAMA DEMO KE DPRD MENDESAK PENUTUPAN KARAOKE

RATUSAN ULAMA DEMO KE DPRD MENDESAK PENUTUPAN KARAOKE

Written By Media Rakyat on Thursday, 16 June 2016 | 15:09:00

Demo di depan gedung DPRD Kab. Pemalang
PEMALANG - (Media Rakyat). Untuk menghormati bulan suci Ramadhan, Kyai, Ulama se-kabupaten Pemalang menghendaki hiburan malam yang berada diwilayah Pemalang, tidak terkecuali seperti panti Pijat juga untuk menutup usahanya satu bulan penuh.
Aksi tersebut diawali dengan longmarch yang diiringi alunan rebana dan gema takbir, Ratusan kyai dan santri mendatangi gedung Wakil Rakyat, didepan gedung dewan, para kyai langsung menggelar orasi.
Dalam orasinya, para Kyai mendesak agar aparat penegak hukum yang ada, bertindak tegas menutup tempat-tempat karaoke, kafe, panti pijat dan hiburan malam lainnya selama bulan suci Ramadhan. Meski Bupati Pemalang telah dengan tegas melarang beroperasi tempat karaoke, kafe, panti pijat namun masih banyak yang membandel, para pendemo juga dalam orasinya menuding ada sejumlah anggota dewan berada di belakang pengusaha hiburan malam.
"Bupati harus segera mengambil tindakan tegas, dengan mencabut izin para pengusaha hiburan malam yang membandel tersebut". Tegas Mohammad Basir selaku korlap aksi. Rabu (15/6/2016).
"Saya berjanji akan menindak tegas, pada para pengusaha hiburan malam yang tidak mematuhi peraturan yang ada, dan saya tak akan bergeming sekalipun tidak didukung oleh DPRD. dan jika ada yang menolak maka saya akan menggunakan hak Deskresinya, demi menegakan peraturan yang ada". Tegas Bupati Pemalang H.Junaedi, SH, MM. Rabu (15/6/2016).(Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita