Home » » POLRESTA TEGAL ADAKAN CHAMPION VOLLY BALL CUP

POLRESTA TEGAL ADAKAN CHAMPION VOLLY BALL CUP

Written By Media Rakyat on Sunday, 5 June 2016 | 21:15:00

Walikota dan Kapolres bersama Juara I
TEGAL - (Media Rakyat). Dalam rangka HUT Bhayangkara  ke-70 Polresta Tegal mengadakan Champion Volly Ball Kapolres Kota Tegal CUP, pelakasnaan lomba yang berlangsung sangat meriah diikuti dari empat wilayah yaitu Brebes, Pemalang, Kabupaten Tegal dan Kota Tegal.
Lomba dilaksanakan di lapangan GOR Wisanggeni Kota Tegal berlangsung dari pagi hingga sore, acara yang diselenggarakan Polresta Tegal bersama Kodim Padma Kusua dan Lanal Tegal berjalan sucses sampai akhir lomba.
Para peserta berjuang keras untuk mengalahkan team lawan untuk menjadi juara, satu persatu team bola volly gugur dalam perlombaan sampai putaran final perlombaan hingga salah satu team menjadi juara.
Dan pada akhirnya perlombaan dimenangkan oleh team bola volly : Juara I. ANTHER (Brebes) Juara II.GENTAR (Tembok lor Kab.Tegal) Juara III. KARYA MANDIRI (Pemalang)
Masing masing juara mendapatkan hadiah tropi dan uang pembinaan Sebesar, Juara I. Rp. 15.000.000,00  Juara II. Rp. 7,500.000,00 Juara III. Rp. 5.000.000,00
Penyerahan hadiah diberikan oleh Wali Kota Tegal Hj. Siti Masitha Soeparno dan Kapolresta Tegal AKP. Firman Darmansyah, SIK. dalam penyerahan hadiah semua team pemenang menyambut dengan meriah. Ujar Kapolresta Tegal. (Daryani/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita